Oppo Reno Sudah Dapat Restu Masuk Indonesia, Kapan?

0
206
Copyright©Pocket-lint

Oppo Reno Didukung 3 Kamera Belakang 48 MP

Eratekno.com – Sebelum di pasarkan di Indonesia, rupanya beberapa smartphone android asal luar negeri khususnya dari Cina harus lolos tahap TKDN terlebih dahulu. Tidak hanya itu, bahkan sederet smartphone asal luar negeri tadi juga harus mendapatkan izin dari pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia.

Dan kali ini, satu smartphone yang berhasil lolos dari ketentuan diatas adalah smartphone flagship bernama Oppo Reno. Selain memberikan restu rupanya pihak Kominfo juga sudah mencantumkan nama smartphone android tersebut di sebuah situs Ditjen SDDPI milik kementerian pos dan telekomunikasi dengan kode nomor 61444/SDPP1/2019.

Baca juga: Punya Kamera Berfitur OIS, 4 Smartphone Oppo Ini Kameranya Setara DSRL Lho!

Sebagai salah satu smartphone terbaru asal Cina sosok Oppo Reno belakangan ini memang ramai diperbincangkan. Terlepas dari desain yang unik dan menarik, smartphone terbaru milik Oppo itu juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi kuat.

Copyright©TKDN

Seperti yang terletak dibagian sektor fotografi, dimana Oppo Reno memiliki tiga pengaturan kamera belakang. Dan masing-masing kamera tersebut terdiri atas kamera utama sebesar 48 Megapiksel lengkap dengan sensor IMX586.

Baca juga: Tanpa Ketahuan, Gini Cara Sadap WhatsApp Pacar Dari Jarak Jauh!

Kemudian untuk dua kamera yang lainnya merupakan kamera wide angle sebesar 8 Megapiksel dan kamera sistem periskop 13 Megapiksel. Oppo Reno hadir dengan kamera periskop karena pada smartphone terbaru milik Oppo ini memiliki kemampuan zoom hingga 10x.

Tidak hanya itu kamera Oppo Reno ini juga memiliki kemampuan memperbesar digital maksimum mencapai 60x. Lantas kapan smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia?

Alih-alih ingin mengumumkan perihal waktu perilisan Oppo Reno di Indonesia, pihak Kominfo nampaknya masih merahasiakannya. Namun melalui situs Ditjen SDPPI tadi besar kemungkin jika Reno akan hadir dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, pihak dari Oppo sendiri rupanya saat ini mereka tengah sibuk mempersiapkan perilisan Oppo Reno di Indonesia. Namun di samping kabar tersebut ada kabar baik jika pihak Oppo akan memberikan kesempatan pecinta gadget untuk mendapatkan Reno sebelum tanggal peresmian.

Nantinya aktifitas yang dilakukan oleh Oppo tersebut akan berkolaborasi dengan e-commerce ternama di Indonesia.

Baca juga: Promo Lebaran, Oppo Kasih Cashback Untuk 3 Smartphone Android Keren Ini!