Oppo Rilis Powerbank Dengan Teknologi VOOC, Harganya Segini!

0
603
Copyright©Droidlime

Powerbank Oppo Miliki Daya 10.000 mAH

Eratekno.com – Seperti yang diketahui, jika sampai saat ini vendor Oppo tercatat masih menjadi pemimpin dalam pembuatan teknologi pengisian daya cepat untuk smartphone.

Ya teknologi pengisian cepat yang dimiliki oleh Oppo tersebut bernama SuperVOOC yang beberapa waktu rilis bersamaan dengan smartphone premium miliknya bernama Oppo Find X. SuperVOOC ini sendiri memiliki daya pengisian mencapai 10V 5A yang diartikan sama dengan 50 Watt.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Berikut Kelebihan Oppo K1!

Dengan begini, maka teknologi charger SuperVOOC bisa mengisi daya baterai smartphone Oppo dengan kurun waktu 10 menit mampu mengisi daya baterai mencapai 40 persen. Dan hal ini akan sangat memudahkan pengguna yang memiliki aktifitas sangat sibuk dan tak punya waktu untuk sekedar mengisi ulang smartphone.

Copyright©Droidlime

Namun bagaimana jadinya jika kita lupa tak membawa charger tersebut? pasalnya perlu diketahui, jika teknologi SuperVOOC dari Oppo ini bisa dirasakan dengan menggunakan charger maupun kabel data original dari perangkat tersebut.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Cuma Rp 2 jutaan

Nah untuk menyiasati hal ini, maka vendor Oppo ini telah merilis sebuah aksesoris berupa powerbank. Berbeda dengan vendor lainnya, untuk powerbank Oppo ini telah didukung dengan teknologi SuperVOOC.

Selain memiliki teknologi canggih didalamnya, Oppo juga menampilkan desain yang begitu menarik, dimana menggunakan warna dasar kuning dan dihiasi gambar karakter Pokemon Pikachu diseluruh bodinya.

Kapasitas daya yang dimiliki oleh powerbank Oppo ini mencapai 10.000 mAH beserta output USB Type-C. Untuk aksesorisnya, dibekali pula lampu indikator sebagai pengingat sisa kapasitas yang masih tersimpan didalamnya.

Lalu berapa harga powerbank Oppo ini? untuk anda yang tertarik maka silahkan merogoh kocek USD 50 atau setara Rp 750 ribu. Sementara untuk harga aksesorsinya, yakni sebuah casing unik dijual senilai USD 29 dibanderol Rp 250 ribu.

Baca juga : Oppo R17 Pro Versi Global Segera Rilis, Indonesia Juga?