OPPO Sedang Siapkan Dua Smartphone Terbaru, Seperti Apa?

0
890
Copyright©oppo

OPPO Siapkan Dua Smartphone Kelas Menengah Dengan Spesifikasi Sama

Eratekno.com – Setelah menghadirkan beberapa Smartphone baru di pasaran dan mampu menarik perhatian konsumen-nya, OPPO kini kembali dikabarkan tengah mempersiapkan Smartphone generasi terbaru yang akan menyasar segmen kelas menengah. Seperti apa?

Baca Juga : Muncul di Internet, OPPO A7 Usung Spesifikasi Mirip Realme 2 ?

OPPO dikabarkan sedang mempersiapkan dua buah Smartphone kelas menengah terbaru. Hal ini diketahui dari munculnya sebuah bocoran dari laman sertifikasi TENAA di China yang mengungkapkan kedua Smartphone baru OPPO dan terdaftar sebagai ‘OPPO PBM30’ dan ‘OPPO PBT30’. Kedua ponsel barunya ini pada dasarnya akan hadir dengan memiliki spesifikasi yang sama, dan kemungkinan besar hanya memiliki perbedaan pada varian jaringan saja.

Dimana kedua ponsel baru OPPO ini nantinya akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6,2 inci beresolusi 1520 x 720 piksel. Baik OPPO PBM30 maupun OPPO PBT30, keduanya sama-sama dibekali dengan prosesor octa-core 1.8 GHz sebagai dapur pacu-nya, dan dikombinasikan bersama RAM berkapasitas cukup besar, yakni 3 GB dan penyimpanan internal mencapai 32 GB.

Copyright©Tenaa

Selain itu, penyimpanan kedua Smartphone OPPO ini sendiri juga bisa diperluas hingga 256 GB berkat dukungan slot microSD miliknya. Sedangkan untuk sektor bidik-nya, OPPO telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP, dimana kamera-nya ini disusun secara horizontal di bagian belakang perangkat serta dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk fitur keamanannya, OPPO telah membekali kedua Smartphone generasi terbarunya tersebut dengan fitur Face Unlock, namun tidak menghadirkan fitur pemindai sidik jari. Sementara itu, untuk sistem operasi yang digunakan-nya adalah OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS dan dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 4100 mAh.

Terkait dengan ponsel baru yang sedang dipersiapkan OPPO ini, nantinya juga akan hadir dengan menawarkan dua varian warna seperti warna Black dan Red. Meskipun beberapa spesifikasi dari ponsel tersebut telah diungkapkan, namun untuk informasi harga dan ketersediaan-nya sejauh ini belum juga diketahui. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Bocoran Oppo R19 Muncul Lagi, Gunakan Kamera Ganda Dalam Layar?