Oppo Segera Luncurkan Hp Android Terbarunya di Indonesia, Reno 2 Termasuk?

0
235
Copyright©Android Authority

3 Hp Android Oppo Dapatkan Sertifikat TKDN di Indonesia

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo dikabarkan segera merilis smartphone terbaru lagi di Indonesia pada pertengahan bukan September 2019 mendatang. Melalui sebuah keterangan tertulis, smartphone dengan kode CPH 1993 sudah mendapatkan sertifikat TKDN, sehingga sudah mendapat izin edar di Tanah Air.

Yang menarik, dari laman P3DN tersebut telah ditemukan lagi 2 Hp Android lain yang juga sudah terdaftar di TKDN namun belum tersedia di Indonesia. Perangkat tersebut memiliki kode nomor CPH1989 dan CPH1907.

Baca juga: 4 HP Android ‘Flagship Killer’ Murah yang Layak Kamu Miliki!

Perlu diketahui, jika Hp Android dengan kode nomor CPH1907 ini adalah Oppo Reno 2 yang beberapa waktu lalu dirilis di India. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch, chip Snapdragon, didukung 3 kamera, serta memiliki kamera selfie dengan konsep Pivot Rising.

Copyright©TKDN

Sementara untuk CPH1989 ini tidak lain adalah Oppo Reno 2F. Dimana Hp Android ini memiliki spesifikasi dibawah Reno 2 dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch, Chipe Mediatek Helio P70, memiliki 3 kamera belakang, serta memiliki kamera selfie dengan konsep Pop-up.

Baca juga: Deretan HP Android Baru Yang Bakal Hadir di Indonesia September 2019, Mana Yang Kamu Tunggu?

Namun sayangnya, untuk CPH1933 ini masih belum diketahui secara detail Hp Android Oppo apa yang menggunakan kode tersebut. Pihak Oppo sendiri juga enggan memberikan bocoran mengenai perangkat ini.

“Perangkat ini akan hadir dengan fitur baru yang tampil berbeda jika dibandingkan dengan perangkat – perangkat Oppo sebelumnya,” Kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Aryo menambahkan jika CPH1933 ini adalah Hp Android kelas menengah atas yang diyakini bakal menarik minat banyak konsumen nantinya. Jadi untuk memastikannya, kita tunggu saja hingga waktu penggumannya tiba.

Baca juga: Makin Murah, 10 HP Android Oppo ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 2 Jutaan