OPPO Siap Luncurkan 3 Smartphone Andalannya Maret 2019 Mendatang!

0
661
Copyright©Surabaya Tribunnews

OPPO F11 dan F11 Pro Akan Segera Rilis Bersama OPPO R17 Neo!

Eratekno.com – Beberapa waktu ini, OPPO diketahui sedang sibuk mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya untuk diluncurkan dalam waktu dekat ini. Dan perlu diketahui bahwa salah satu vendor Smartphone asal China ini sendiri kabarnya akan merilis setidaknya tiga perangkat baru yang akan dikenal sebagai, OPPO F11, OPPO F11 Pro dan OPPO R17 Neo. Adapun ketiga perangkat barunya ini nanti akan memulai debut-nya di India pada bulan Maret 2019 mendatang dengan menawarkan spesifikasi yang berbeda-beda.

Baca Juga : Dua Smartphone Misterius OPPO Ini Muncul di TENAA, Beberapa Spesifikasinya Terungkap!

Dan perlu diketahui salah satu dari ketiga ponsel kelas menengah dari OPPO itu sendiri, yakni OPPO F11 Pro telah menerima sertifikasi di Thailand oleh NBTC dengan nomor model sebagai CPH1969 dan bahkan perangkat yang sama juga sudah mengantongi sertifikasi dari TKDN di Indonesia dengan nomor model sebagai CPH1909. Kedua perangkatnya ini pun akan diluncurkan di India bersamaan dengan peluncuran OPPO R17 Neo yang merupakan varian ter-kencang dari OPPO R17.

Copyright©Youtube

Selain sudah dikonfirmasi bahwa OPPO F11 dan OPPO F11 Pro akan memulai debut-nya pada bulan maret tahun ini, sejumlah rumor yang sedang beredar telah menyebutkan bahwa perangkat ini juga diharapkan hadir dengan dukungan teknologi OPPO yang akan diperkenalkan di ajang MWC 2019 nanti, yakni zoom optic 1000x dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Copyright©Reviews Tabloid

Sementara untuk OPPO R17 Neo ini sendiri nantinya akan menghadirkan tampilan layar seluas 6,41 inci yang sudah dihiasi poni seperti tetesan air (waterdrop) dengan resolusi FullHD+ serta beraspek rasio 19,5:9 yang dilengkapi sensor sidik jari dalam layar sebagai fitur keamanan-nya.

OPPO juga akan mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 660 octa-core sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB serta dilengkapi dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 2 MP dan 25 MP untuk kamera depan.

Namun sayang, sejauh ini untuk spesifikasi sekaligus fitur yang akan dibawa OPPO F11 dan OPPO F11 Pro belum diungkapkan, hanya saja dilaporkan bahwa sang vendor sudah siap meluncurkan perangkatnya tersebut di India.

Baca Juga : Oppo R17 Pro vs Huawei Mate 20 Pro, Mana Terbaik dengan Tiga Kamera?