Pakai Kamera Geser dan RAM Jumbo 8 GB, Berapa Harga Oppo Find X?

0
828
[email protected]

Usung Kamera Geser dan RAM Jumbo 8 GB, Oppo Find X Dibanderol Berapa ?

Eratekno.comOppo usai perkenalkan kehadiran smartphone flagship Find X, pada Selasa (19/6/2018) di Museum Louvere, Paris Perancis. Adapun acara tersebut yang bersamaan dengan pengumuman mengenai debut Oppo di Eropa. Melalui acara peluncurannya, Oppo yang secara langsung mengumumkan menganai harga Oppo Find X, yakni seharga 999 euro (sekitar 16,2 juta).

Baca Juga : Beredar, Mengenai Dua Foto ini Ungkap Oppo Find X, Bakal Seperti Apa ?

Produk tersebut yang bakal tersedia di pasaran Eropa mulai Agustus 2018. Sementara untuk harga Oppo Find X yang dikatakan cukup tinggi ketimbang dengan harga smartphone Android flagship sekelasnya. Tetapi hal tersebut diklaim Oppo tergantikan dengan segudang inovasi dan juga spesifikasi kelas atas lainnya.

[email protected]

Harga Find X menggunakan perangkat keras yang tertinggi saat ini, layar curved OLED, dan inovasi mekanisme geser kamera yang sebelumnya belum pernah ada di produk lain,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medianto saat ditemui setelah acara peluncuran Find X di Paris, Selasa malam. Oppo Find X hadir dengan mengusung desain anyar dengan penempatan kamera serta tak ada notch di dahi perangkat.

Baca Juga : Smartphone Oppo Dikabarkan Tampil Melengkung seperti Samsung ? Seperti apa

Dikamera utama dan depan Find X yang diletakkan tersembunyi di antara layar dan punggung perangkat. Untuk memunculkan kamera, Oppo Find X yang mengusung sistem mekainisme geser otomatis (motorized) untuk menggeser modul kamera ke atas. Dimana kamera tersebut yang hadir dengan adanya sensor beresolusi 25 megapiksel untuk bagian depan,

Serta kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 16 dan 20 megapiksel. Mengenai spesifikasi lainnya, Oppo Find X yang dikemas dengan layar berukuran 6,4 inci yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 845, RAM 8GB dan internal storage 256GB. Oppo Find X yang hadir dengan wajah baru, yakni dengan layar melengkung pada kedua sisi dan bezel yang sangat tipis.

Bagian depan Find X yang nyaris penuh dengan layar dengan aspek rasio layar dengan body mencapai 93,8 persen. Lantas kapan masuk ke Indonesia? Oppo Indonesia yang memastikan jika Find X yang bakal masuk ke pasar Tanah Air. Dan untuk masa pre-order Find X yang bakal digelar pada pertengahan atau akhir Juni 2018.

Baca Juga : Tampil Beda, Ternyata Begini Bentuk Poni dari Oppo Find X ! Seperti Apa ?