Paket Internet Murah Telkomsel Datang Lagi, Kuota 55 GB Harga Mulai Rp 110 Ribu!

1810
Copyright©Tribunnews

Paket Internet Murah Telkomsel Khusus Pengguna Pascabayar

Eratekno.com – Guna mendukung imbauan dari pemeritah untuk Bekerja dari Rumah (Work From Home), operator seluler ternama di Indonesia yakni Telkomsel pun ikutan merilis Paket Internet murah miliknya bagi para konsumennya.

Namun kali ini bukan berlaku untuk semuanya, melainkan khusus untuk pengguna layanan Pascabayar (Kartu Halo) yang berna,a HaloPay. Paket HaloPay dari Telkomsel ini memberikan akses premium ke berbagai aplkasi video streaming sekaligus kuota entertainment.

Baca juga; Mau Hemat? Deretan Paket Internet Murah Dari Telkomsel ini Layak Kamu Beli!

Tak main-main, kuota yang dibagikan pada Paket Internet murah Telkomsel kali ini hingga 55 GB dengan harga paket mulai dari Rp 110.000. Nantinya setiap pembelian paket tersebut, para konsumen baal mendapatkan paket telepon, SMS, serta akses premium ke Viu, HBO Go, serta Video.

Copyright©Tribunnews

Telkomsel berkomitmen mengambil peran sebagai connectivity enabler untuk menjaga masyarakat dapat terus terhubung dan bermanfaat bagi satu sama lain,” kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: Smartphone Murah Rp1jutaan Desain Menawan Resmi Masuk Indonesia, Mau Beli?

Paket HaloPay ini merupakan salah satu wujud Connectivity Enabler, jadi selama para pelnggan berada di rumah dalam menjalankan kegiatan Social Distancing, dengan mengikuti anjuran dari pemerintah untuk menghambat penyebaran virus Corona.

Untuk mengetahui informasi lengkap soal Paket Internet murah Telkomsel ini, maka anda bisa mengungi situs resmi dari Telkomsel nantinya. Ditambah lagi, Telkomsel juga memaksimalkan fungsi dari Telkomsep Poin yang nantinya bisa dimanfaatkan pelanggan untuk berlangganan 30 hari LangitMusik dan 7 hari Video Premier.

Baca juga: Fakta Paket Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10, Udah Coba?