Paket Internet Murah Telkomsel, Kuota Roaming Harga Lokal!

0
145
Copyright©Telkomsel

Paket Internet Murah Telkomsel Untuk Yang Suka Liburan ke Luar Negeri

Eratekno.com – Sebelumnya kita sempat membahas, jika By.U dari Telkomsel sempat memberikan paket internet murah kepada para pelanggan seharga Rp 100 ribu dengan jumlah kuota mencapai 50GB. Namun promo ini hanya berlaku sampai tanggal 20 Desemger 2019 saja kemarin.

Nah baru-baru ini, By.U kembali menghadirkan paket internet murah yang sangat menggoda. Namun untuk paket kali ini pas banget untuk kalian yang suka bepergian keluar negeri nantinya, nama paket ini adalah Roam Like Local.

Baca juga: Buruan Sikat, 2 HP Samsung Triple Camera Ini Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah !

Yang pasti kalian semua tahu, jika kuota roaming dengan local sudah berbeda, karena memang sudah bereda operator selulernya jika kalian bepergian keluar negeri. Kalian harus menggunakan provider yang ada di negara tujuan liburan kalian.

Copyright©Telkomsel

“Kenyamanan mengakses internet di luar negeri khususnya untuk anak-anak muda menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update media sosial secara real time. by.U selama ini mendapatkan banyak masukan dari pelanggan yang memerlukan kuota topping roaming, yang sangat dibutuhkan ketika mereka pergi ke beberapa negara di Asia. Sesuai dengan komitmen Telkomsel dan by.U untuk selalu mendengar kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, akhirnya kini kami meluncurkan paket data roaming dari by.U. Ini menjadi salah satu milestone baru yang penting bagi by.U.” Ujar Trio Lumbantoruan, Tribe Leader by.U, dikutip dari laman TabloidPulsa.

Dengan adanya paket internet murah ini, maka kalian pun akan sangat tertolong untuk menikmati kualitas jaringan internet di luar negeri namun harga sangat terjangkau. Keuntungan lainnya, dengan adanya paket ini maka kalian pun tidak perlu repot untuk mengganti kartu SIM maupun membawa Wife Device Portable untuk kebutuhan internet.

Paket internet murah By.U ini bisa kalian gunakan jika ingin berkunjung ke negeri tetangga seperti Filipina, Singapura, serta Thailand. Dimana By.U memastikan kalian mendapat kualitas jaringan terbaik karena mereka bekerjasama dengan operator seluler terbarik disana.

Kuota Roam Like Local ini seharga Rp 155.000 untuk kuota 100GB yang aktif selama 7 hari di negara Singapura, dan Thailand menawarkan paket sejenis dengan harga Rp 140 ribu. Sementara paket internet murah untuk negara Filipina bisa kalian beli seharga Rp 190 ribu untuk kuota 15GB selama 15 hari.

Baca juga: Telkomsel Punya Paket Internet Murah Seharga Rp 25 RIbu, Mau?