Paling Ditunggu, 2 Mode Keren Akhirnya Tiba di Call of Duty Mobile, Sudah Coba?

426
Copyright©NDTV Gadgets

Mode Hardpoint dan Sniper Only Hadir di Call of Duty Mobile 

Eratekno.comPerayaan Hellowen akan segera di gelar akhir bulan Oktober ini. nah untuk menyambut perayaan ini banyak developer game yang mengadakan event bertema Halloween untuk menarik hati para pemainnya.

Selain Mobile Legends dan PUBG Mobile, game terbaru yakni Call of Duty Mobile juga tak mau ketinggalan. Meski baru di luncurkan pada awal bulan ini, Garena selaku publisher dari game COD Mobile ini sudah memberikan event untuk para pemainnya.

Even pertama yang hadir di Call of Duty Mobile adalah Halloween. Di event Halloween ini, sang publisher menghadirkan banyak konten-konten menarik seperti background music bertema Halloween, Map bertema Halloween dan juga beberapa perubahan senjata, item serta skill dari masing-masing operator.

Baca juga : Alasan Kenapa League of Legends Bakal Jungkalkan Mobile Legends, Tertarik?

Tapi ternyata tak hanya event Halloween yang hadir di game pesaing berat PUBG Mobile ini, Garena juga menghadirkan dua mode baru yang paling di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para pemain Call of Duty Mobile.

Yups dua mode baru itu adalah Hard Point dan Sniper Only. Kedua mode baru ini saat ini sudah bisa di coba secara langsung oleh semua pemain game Call of Duty Mobile.

Copyright©garenacodmid

Untuk diketahui mode Hardpoint sangat mirip dengan mode Domination, dimana pemain harus mendapatkan sejumlah poin dari pengusaan daerah untuk bisa memenangkan pertandingan. Hanya saja, pada mode Hardpoint area yang harus dikuasai akan berpindah pada waktu tertentu sehingga berbagai macam strategi harus diadu untuk bisa memenangkan pertandingan.

Baca juga : Tantang Mobile Legends, Game Terbaru Ini Bisa Dimainkan di Smartphone Kentang, Berani Coba?

Sementara mode Sniper Only mengharuskan semua pemain di dalam ruangan untuk menggunakan senjata berjenis sniper rifle  antara Arctic.50 atau DL Q33.

Tak hanya dua mode baru itu, di ketahui terdapat juga sebuah operator skill baru yang di beri nama Sparrow. Skill ini nantinya akan memberi pemain Call of Duty Mobile sebuah senjata panah yang bisa menghasilkan ledakan jika terkena musuh.

Kehadiran dua mode baru di game Call of Duty Mobile tentu membuat game ini makin seru untuk dimainkan. Apakah kamu juga sudah mencobanya?

Baca juga : Jangan Panik, Inilah Cara Pulihkan Chat WhatsApp Yang Terhapus !