Pamer Teaser, ASUS Bakal Perkenalkan ZenFone di Jakarta ! Seperti Apa ?

0
399
[email protected]

Ada yang Beda, ASUS Siapkan ZenFone Anyar di Tanah Air !  Seri Apa

Eratekno.com – Di Indonesia, pasar smartphone yang persaingan semakin panas yang tak mengurungkan niat ASUS untuk kembali meluncurkan sebuah smartphone anyar. Dimana pabrikan teknologi asal Taiwan itu yang telah memberikan bocoran informasi melalui akun media sosialnya, yang menyatakan jika sebentar lagi ada ZenFone anyar yang dirilis di Jakarta.

Baca Juga : Konsumen Indonesia Senang, dengan Hadirnya Asus Laptop 2 in 1 Seharga Rp 5 Jutaan…

ASUS yang memiliki rencana untuk meluncurkan smarphone anyar pada tanggal 23 April 2018. Dari sini ada yang menarik, dimana dalam keterangan tersebut berbunyi “Not Live Any TV Station”. Pasti saja pernyataan tersebut yang terlihat sedikit menyentil kompetitornya, yang sebelumnya menggelar acara spektakuler yang disiarkan secara langsung oleh 12 stasiun TV nasional.

[email protected]

Lalu, ZenFone seri anyar apa yang bakal diusung oleh Asus di pasar Indonesia ini? Diperkirakan, ASUS yang bakal meluncurkan ZenFone 5 Lite (ZC600KL). Hal tersebut berdasarkan dari sebuah poster yang memperlihatkan adanya layar smartphone yang disebar oleh ASUS Indonesia.

Baca Juga : Asus ZenFone 5Q Buka Pre Order di Taiwan, Harganya ?

Terlihat jelas, ASUS ZenFone yang digambarkan dalam poster tersebut yang tidak mempunyai poni. Tak hanya itu, dari gambar yang sama, smartphone tersebut yang bakal mengusung dengan layar full screen yang memiliki aspek rasio kekinian 18:9. Apabila mengacu dari kedua hal tersebut, bisa jadi yang bakal dihadirkan oleh ASUS adalah ZenFone 5 Lite.

Seperti yang telah kita ketahui, ASUS yang telah memperkenalkan ZenFOne 5 Lite bersama dengan ZenFone 5 dan ZenFone 5Z di ajang gelaran MWC 2018 yang kala itu berlangsung di Barcelona Februari lalu. Disitu terlihat jika ZenFone 5 Lite yang diusung oleh ASUS tanpa disematkan dengan layar berponi. Tak hanya itu, ASUS yang juga menjanjikan jika dari ketiga ZenFOne 5 Series yang hadirkan, ZenFone 5 Lite yang pertama kali bakal dilempar ke pasaran.

Dalam gelaran di Barcelona tersebut, ASUS yang bakal memasarkan ZenFone 5 Lite mulai bulan Maret 2018. Namun apakah betul adanya? Kita tunggu saja waktu peluncurannya nanti.

Baca Juga : Horee,, Asus Gulirkan Update Android Oreo untuk Asus Zenfone 4 Pro, Apa yang Baru?