Panasonic Kenalkan Generasi baru Toughpad FZ-M1 di MWC 2018, Apa yang Baru?

0
191
copyright©Gizchina

Berikut Ini Spesifikasi Panasonic Toughpad FZ-M1, Tablet Tangguh Berkamera Thermar FLIR!

Eratekno.com – Sebenarnya Panasonic sudah merilis Toughpad FZ-M1 ini pada 2014 silam, lalu perusahaan kembali mengumumkan versi update dari tablet tersebut di ajang MWC 2018.

Sebagai versi update tablet besutan Panasonic ini mengusung fitur tambahan yang tentu lebih canggih. Di antaranyanya adalah tahan air dan serta memiliki kamera thermal imaging di dalamnya.

Tablet Panasonic Toughpad FZ-M1 ini di lengkapi dengan kamera thermal bernama Lepton yang di sediakan oleh program Thermal by FLIR yang pertama kali di umumkan oleh Panasonic bersama empat mitra utamnya di event CES 2018 Januari lalu. Lepton mampu menghasulkan resolusi panas hingga 1690 hingga 120 thermal resolution dengan suhu minus 20 derajat – 400 derajat celcius dengan suhu pencitraan antara plus atau minus lima derajat.

Baca juga: Panasonic P100 Dibanderol Rp Jutaan Resmi Melucur , Yuk Intip Spesifikasinya!

Tak hanya itu saja tablet ini juga menyertakan opsi perangkat lunak Standard dan Pro yang memungkinkan pengguna mengukur titik tinggi dan rendah termal, menangkap gambar diam (freeze) atau merekam film dan menambahkan metadata ke gambar seperti kode QR.

Toughpad FZ-M1,
copyright©techdifferent

Fungsi data tambahan ini memungkinkan gambar bisa di integrasikan dengan beberapa aplikasi dengan memggunakan kemampuan dan konektivitas tablet besutan Panasonic ini.

Untuk spesifikasinya, tablet besutan Panasonic bernama Toughpad FZ-M1 ini hadir dengan layar kompak berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan dapur pacunya di dukung oleh prosesor Intel Core atau Atom Core generasi keenam, sayangnya kapasitas RAM dan ROM –nya belum di ketahui.

Baca juga: Panasonic Luncurkan Laptop Seharga Rp 30 Jutaan, Apa Keunggulannya?

Panasonic mengatakan bahwa layar tablet ini bisa di operasikan dengan stylus dengan touchscreen dan tetap responsive meski pengguna mengenakan sarung tangan.

Toughpad FZ-M1 ini berjalan di sistem operasi Windows 10 Pro dan dapat di konfigurasikan dengan opsi Barcode reader, Serial port, 4G dan Smartcard. Tablet ini dukung baterai berkapasitas 3.200 mAh yang di klaim dapat menangani pengguna tablet dalam kondisi normal hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya.

Tablet Toughpad FZ-M1 akan mulai tersedia dan di jual pada bulan Maret 2018 ini, namun untuk harganya belum di ketahui.

     Baca juga Advan Bakal Kembali Gelar Flash Sale untuk Advan G2 di 3 e-Commerce, Kapan?