Pantau Perkembangan Corona, Telkomsel Gratiskan Kuota Data di Indonesia!

254
Copyright©istimewa

Telkomsel Gratiskan Kuota Data Untuk Mengecek Situs Resmi Tentang Corona

Eratekno.comTelkomsel memang menjadi salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, dimana mereka pun ingin berkontribusi juga udah memudahkan para penggunanya memantau perkembangan Covid-19 atau Corona di Tanah Air.

Dan kini pihak Telkomsel pun memberikan akses gratis kepada para konsumen untuk mengakses situs informasi resmi mengenai wabah Virus Corona di Indonesia, sehingga para konsumen pun tak akan kehilangan kuota data sepeserpun.

Baca juga: Telkomsel Tawarkan Paket Internet Murah Hingga 23GB, Harganya Cuma Segini Lho !

Ada 3 situs yang digratiskan oleh Telkomsel dalam program mereka kali ini kepada para konsumen setianya, diantaranya adalah Covid19.go.id, corona.jakarta.go.id dan juga infeksiemerging.kemkes.go.id.

Copyright©istimewa

“Ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel bersama seluruh elemen masyarakat yang memiliki kepedulian yang sama, dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia,” Kata Setyanto Hantoro, Dirut Telkomsel, dikutip dari laman KompasTekno.

Baca juga: Edan ! Deretan HP Android Ini Harganya Dipangkas Hingga Rp7,5juta Jadi Tinggal Segini !

Dengan mengunjungi ketiga situs resmi diatas, diharapkan para konsumen nantinya bisa mendapatkan informasi valid mengenai perkembangan virus Corona di Indonesia. Selain itu, mereka pun juga tidak akan kehilangan kuota data sama sekali seberapa lama pun  mengkases situs tersebut.

Telkomsel mengakui, jika mereka mencatatkan lonjakan trafik komunikasi yang meningkat pesat sekitar 13% sejak imbauan untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah diterapkan oleh pemerintah Indonesia.

Alhasil, aktifitas menggunakan smartphone dan internet pun semakin meningkat baik untuk melakukan pekerjaan maupun melakukan komunikasi dengan keluarga jauh disana. Selain itu, pemanfaatan internet Telkomsel ini juga digunakan para pelanggan untuk mengakses e-elarning oleh para pelajar, aplikasi Meeting conference bagi para pekerja.

Baca Juga: Mau Hemat? Deretan Paket Internet Murah Dari Telkomsel ini Layak Kamu Beli!