Papan Pemesanan Muncul Duluan, Samsung Siap Gelar ‘Pre-Order’ Galaxy S9 Tanggal 27 Februari 2018?

0
273
samsung
[email protected]

Adakan ‘Pre-Order’ Tanggal 27 Februari, Akankan Untuk Samsung Galaxy S9?

Eratekno.com – Kali ini dikabarkan jika vendor smarthone Samsung akan gelar pre-order akhir Februari mendatang. Kabar ini diketahui pada Minggu petanag, 18 Februari 2018 yakni sebuah iklan digital di Jakarta menampilkan pengumuman mengenai sesi pre order.

Dalam pengumuman iklan digital tersebut menyebutkan jika sesi pre-order akan dilaukan pada tanggal 27 Februari 2018. Dari pantauan billaboard yang menampilkan iklan digital tersebut terpasang di sebuah gedung di pinggir jalan Sudirman, Jakarta arah Simpang Semanggi.

Baca juga : Terungkap Sudah, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J4 yang Bakal Gunakan Android 8.0 Oreo

‘Pre-order dimuia 27.02/2018’ bunyi tulisna singat di billboard.

Kemudian tulisan tersebut diikuti alam URL www.GalaxyLaunchPack.com yang biasanya digunakan Samsung untuk pemesanan ponsel seri Galaxy besutannya dan termasuk juga seri flagship. Setelaah itu nampak tampilan billboard berubah dan menampilka angka ‘9’.

Namun meskipun demikian tak disebutkan apa persisnya perangkat yang akan bisa dipesan melalui sesi pre-order tanggal 27 Februari mendatang. Akan tetapi tanggal tersebut berdekatana dengan peluncuran smartphone terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada tanggal 25 Februari 2018.

samsung
[email protected]

Dua smartphone andalan vendor smartphone asal Korea Selatan ini disebut-sebut akan diperkenalka dalam ajang bergengsi Mobile World Cogress (MWC) 2018. Ajang pameran teknologi ini akan digelar di Barcelona, Spanyol mulai tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Denagan demikian bisa dilihat jika waktu perilisan dengan iklan yang beredar sangat beredakatan. Selain itu semakin kuat duga jika dalam iklan yang membicarakan sesi pre-order merupakan Galaxy S9 yakni dilihat dari alamat sistus pemesanan dan angka ‘9’ di billboard seakan memunculkan maksud pemesanan duo Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Tanah Air.

Baca juga : Bukan di Galaxy Note 9 dan Galaxy S9, Akankah Samsung Hadirkan Pemindai Sidik Jari di Layar Galaxy S10?

Selain itu diduga juga dierkuat dengan sertifiasi yang didapatkan oleh Samsung Galaxy 9 dan Galaxy S9 Plus dari Dirjen Portal. Tercatat jika kedua smarthone Samsung tersebut telah memenuhi syarat kandungan komponen lokal TKDN untuk dipasarkan di Indonesia.

Sementara itu cukup diketahui jika Samsung Indonesia tak bersedia memberikan pernyataan ketika konfirmasi infotmasi yang terdapat dalam iklan billaboard. Kita tunggu saja pernyataan resmi dari pihak Samsung Indonesia setelah kemunculan iklan pre order Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Baca juga : Kurang 10 Hari Lagi Dirilis, Beredar Bocoran Fitur Baru Samsung Galaxy S9