Parahmen, 3 Spell di Mobile Legends ini Dapatkan Buff!

0
225

 3 Spell di Mobile Legends Dapatkan Buff OP

Eratekno.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends terus memberikan update kedalam game miliknya. Hal ini bertujuan agar pertandingan semakin menarik dan kompetitif, sehinga membuat para pemain makin betah untuk memainkannya.

Nah kali ini, Moonton memberikan buff kepada battle spell didalam game tersebut. Ada 3 Battle spell yang mendapatkan buff jadi makin GG di Mobile Legends, apa saja itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Baru dirilis, inilah Hero Mobile Legends Dengan Skill Paling Ribet!

Flameshot

Spell pertama yang mendapat buff dalam game Mobile Legends adalah Flameshot. Ini merupakan spell baru yang dihadirkan Moonton yang bisa dimanfaatkan untuk kabur dari serangan musuh. Sebelumnya spell ini memberikan 250 – 350 Magic damage, namun kali ini di update menjadi 350-490 magic damage. Selain itu range dari spell ini juga ditingkatkan menjadi sekitar 25%.

Copyright©istimewa

Vengeance

Spell selanjutnya yang diberikan buff oleh Moonton adalah Vengeance. Dimana spell ini memberikan 200 poin magic damage selama 3 detik jika hero Mobile Legends kalian menerima serangan dari lawan.

Baca juga: Terlalu OP, Inilah 3 Hero Yang Mampu Counter Hero Baxia di Game Mobile Legends…

Item Mobile Legends ini sering kali digunakan oleh user Tank, dan selanjutnya pemain akan mendapat tambahan HP yang lumayan. Dari sebelumnya pemain hanya mendapat 30% HP, maka kini mendapatkan 35% HP saat mengaktifkannya.

Revitalize

Dan spell Mobile Legends terakhir yang mendapatkan buff kali ini adalah Revitalize. Dimana spell ini kita ketahui bisa menghasilkan regen HP yang sifatnya area. Sebelumnya regenerasi HP yang diberikan oleh spell ini adalah 2,5% dari maksimum HP, namun kini ditingkatkan menjadi 2,8% dari maksimum HP.

Baca juga: Jangan Sampai Lepas, 5 Hero Mobile Legends ini Wajib Kalian Banned di Season 14!