Patch Terbaru Mobile Legends Membawa Perubahan Pada 4 Battle Spell Ini, Seperti Apa?

545
Copyright©Metaco.gg

Nerf dan Buff Yang Diberikan Moonton Untuk 4 Battle Spell Mobile Legends !

Eratekno.comAgar tetap menarik bagi para pemain, Moonton kerap menghadirkan hal baru ke dalam game Mobile Legends. Patch terbaru Mobile Legends yakni 1.4.28 sudah datang. Ternyata di pacth terbaru ini tak hanya memberikan perubahan pada tampilan tapi juga mekanisme dalam game-nya.

Kali ini, Battle Spell juga mengalami perubahan seiring hadirnya Patch Note terbaru ini. perubahan ini menyesuakan gameplay yang kerap di pakai pemain dan hal ini umum terjadi untuk menyeimbangkan permainan.Perubahan Battle Spell ini pun tak hanya terbatas pada Nerf semata, ada juga Battle Spell mengalami perubahan di game Mobile Legends.

Di lansir dari akun Instagram mobilelegendsverum, inilah empat Battle Spell yang mengalami perubahan, baik itu Buff maupun Nerf.

Baca juga : Tanpa Top-up Diamond, Begini Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis dengan Mudah !

Flameshot

Copyright©Instagram/mobilelegendsverum

Battle Spell yang sering dipakai hero Mage ini mengalami peningkatan atau Buff cukup signifikan. Punya Cooldown selama 35 detik mendapat tambahan damage besar dari sebelumnya. 350 (100% total Magic Power) – 490 (140% total Magic Power) menjadi 400 (100% total Magic Power)-560 (140% total Magic Power). Battle Spell ini juga memberikan efek slow kepada musuh sebesar 30% selama satu detik.

Arrival

Copyright©Instagram/mobilelegendsverum

Battle Spell Mobile Legends ini mengalami Nerf pada statistic yakni mengurangi Movement Speed dari 75 persen menjadi 60 persen. Efek slow yang diberikan berkurang dari durasi 1,5 detik menjadi 1 detik. Selain itu, efek Arriva yang tadinya tak terlihat oleh lawan kini akan terlihat lebih jelas.

Baca juga : Resmi Tiba, Inilah Perubahan Besar Yang Ada di Mobile Legends 2.0 !

Vengeance

Copyright©Instagram/mobilelegendsverum

Battle Spell yang biasa di gunakan oleh para tanker Mobile Legends ini akan di sesuaikan damage menjadi 80+30 persen damage yang di terima (tidak lebih dari 500).

Revitalize

Copyright©Instagram/mobilelegendsverum

Battle Spell para hero Support ini mengalami peningkatan di maksimal HP (Health Point) yang diberikan setiap meregenerasi akan meningkat dari 2,8 persen menjadi 3,2 persen. Akan tetapi pada mode brawl, akan terjadi sedikit pengurangan dimana maksimal HP yang di regenerasi akan berkurang dari 2,8 persen menjadi 2 persen.

Itulah tadi perubahan yang dialami oleh 4 battle spell di game Mobile Legends dalam update patch terbaru.

Baca juga : 4 Hero Mobile Legends Yang Paling Sering Bikin Kesal Pengguna Granger, Jagoanmu Ada?