Patuhi Pemerintah, 4 HP Android Keren ini Terancam Kena Blokir Bulan Depan!

0
45473
Copyright©t3

4 HP Android Keren ini Terancam Kena Blokir Karena Dianggap Ilegal

Eratekno.com – Belakangan ini beredar kabar jika pemerintah Indonesia bakal memberikan tindakan tegas terhadap sejumlah Ponsel black market di Tanah Air. Hal ini sebagai langkah nyata mereka guna memerangi barang ilegal yang dianggap merugikan.

Nah perlu diketahui, jika di Indonesia memang cukup banyak ditemui HP Android BM yang dipasarkan secara bebas di sejumlah toko online. Ada berbagai macam alasan kenapa smartphone tersebut dijual secara BM, salah satunya karena sulitnya mendapat TKDN dari pemerintah.

Baca juga: Advan Banting Harga HP Android Miliknya di Shopee, Kasih Diskon Hingga 50% !

Berikut ini, kita ingin memberikan informasi mengenai deretan HP Android keren yang terancam kena blokir pemerintah karena dijual secara black market. Apa sajakah itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Copyright©lesnumeriques

Xiaomi Black Shark 2

HP Android pertama yang terancam bakal kena blokir pemerintah Indonesia adalah Xiaomi Black Shark 2. Smartphone gaming yang ditenagai chip Snapdragon 855 dan RAM 12 GB ini memang belum secara resmi hadir di Indonesia.

Jadi bagi para konsumen yang ingin memiliki Xiaomi Black Shark 2 ini, mereka pun harus rela membelinya dipasar gelap atau disebut black market. Dengan begini ponsel mereka pun tidak mendapatkan garansi resmi dari pihak Xiaomi.