Pekan Depan, Vivo Siap Kenalkan Smartphone 5G dan Cas Kilat 120W!

0
369
Copyright©Ilustrasi

Vivo Siap Kenalkan Teknologi 5G dalam Ajang MWC 2019

Eratekno.com – Kabar bahagia kali ini datang dari Vivo. Ya, perusahaan asal tingkok tersebut telah mengkonfirmasi jika mereka akan menghadirkan smartphone terbaru dengan jaringan 5G. Selain itu mereka juga mengatakan jika smartphone tersebut akan mulai dipromosikan pada acara Mobile Word Congress (MWC) 2019 minggu depan di kota Shanghai.

Nantinya  ajang promosi tersebut akan berlangsung selama tiga hari yakni mulai tanggal 26-29 Juni. Melalui ajang tersebut Vivo ingin memamerkan kehebatan yang dimiliki oleh smartphone 5G miliknya tersebut.

Baca juga: 3 Smartphone Android Keren Paling Di Tunggu Kedatangannya di 2019, Pilih Mana?

Tak hanya smartphone 5G, pada ajang tersebut nampaknya Vivo juga akan memperkenalkan ponsel android yang hadir dengan konsep Apex 2019. Smarphone tersebut bahkan sudah dipamerkan sejak awal tahun 2019 silam.

Copyright©VIvo

Selain itu, dikutip dari laman Gadget 360 agaknya Vivo juga akan membahas lebih lanjut mengenai teknologi Super FlashCharge 120W. Dengan hadirnya teknologi tersebut, membuat si smartphopne yang hadir dengan kapasitas 4.000 mAh terisi penuh dalam kurun waktu 13 menit.

Baca juga: Makin Murah, 6 Smartphone Android Samsung Turun Harga Lagi !

Pada promosi smartphone terbarunya kali ini Vivo memang nampak bergairah. Bahkan mereka mempersiapkan semuanya dengan baik agar acara tersebut berjalan dengan lancar. Disamping itu dengan mempertimbangkan kesiapan jaringan 5G, sepertinya smartphone 5G milik Vivo ini baru akan dipasarkan tahun depan.

Copyright©Vivo

Ketika Indonesia sudah siap dengan jaringan 5G, Vivo langsung gerak cepat membawa smartphone 5G miliknya untuk meramaikan pasar Indonesia. Terlebih lagi beberapa waktu lalu pihak Product Manager Vivo Global juga sempat mengatakan apabila pihaknya akan terus melakukan yang terbaik demi kenyamanan para penikmat gadget.

Tak hanya itu beliau juga mengatakan jika smartphone miliknya akan terus mengalami perbaikan mulai dari segi hardware, software, kamera sampai teknologi sensor sidik jari yang lebih mantab.

“Saya pastikan akan segera ada yang mendukung teknologi secara global. Ada (di indonesia).” Begitulah ungkapnya pada saat itu.

Dengan pernyataan tersebut, pastinya membuat pelanggan setia Vivo semakin tidak sabar menantikan smartphone terbaru dari perusahaan smartphone asal Tiongkok ini.

Baca juga: Dijual Sejutaan, 5 Smartphone Android Vivo Ini Punya Spesifikasi Mumpuni Untuk Bermain Game!