Peluncuran iPhone Murah Ditunda, Kapan?

0
96
Copyright©Slashgear

iPhone Murah dan iPhone 5G ditunda 1 Bulan Perilisanya?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan Apple saat ini tidak hanya menyiapkan iPhone 5G saja, tapi juga iPhone murah yang menjadi idaman banyak orang khususnya mereka yang memiliki low budget.

Namun kini ada kabar buruk, dimana Bank of America (BoFA) merilis laporan jika pihak Apple telah menunda peluncuran iPhone 5G dan iPhone murah miliknya karena ancaman virus Corona yang ada disejumlah negara.

Baca juga: Usung Jeroan iPhone 11, Smartphone Murah Apple Ini Akan Datang Ditanggal Ini, Minat Beli?

Dari laporan sebelumnya, iPhone 5G ini dijadwalkan rilsi pada bulan Maret atau Juni akan mengalami penundaan selama satu bulan. Sementara untuk iPhone murah ini akan mengalami penundaan dalam beberapa bulan kedepan.

Copyright©Slashgear

Dilaporkan oleh laman Bloomberg, Apple selalu meluncurkan smartphone baru mereka pada bulan September. Dan jika memang mengalami penundaan selama satu bulan, maka smartphone ini akan dirilis pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Baca juga: HP Android Lawas Harga Murah Ini Cicipi Android 10, Kamu Punya?

Informasi sebelumnya menyebutkan, jika iPhone murah Apple bakalan hadir dengan menggunakan dua varian yang akan rilis pada kuartal pertama pada tahun 2020. Pada bulan Februari smartphone ini sudah disiapkan, dan dirilis pada bulan Maret 2020 ini.

Namun pengiriman PCB sebagai salah sato komponen penting dari iPhone murah ini telah ditangguhkan karena virus Corona. Dengan begini, maka perilisan perangkat tersebut pun menjadi tertunda.

Disebutkan sebelumnya, jika iPhone murah dari Apple ini menggunakan nama iPhone 9. Smartphone ini bakalan hadir dengan desain mirip iPhone 8 namun ditenagai oleh chipset terbaru Apple A13 mirip dengan iPhone 11.

Baca juga: Begini Wujud Nyata Dari iPhone Murah Mendatang?