Pembaruan WhatsApp Bisa Kirim Puluhan File Audio Sekaligus, Sudah Mencoba?

0
555
Copyright©Nextren

WhatsApp Beta Uji Coba Fitur Kirim 30 Pesan Suara Sekaligus

Eratekno.com – Aplikasi pesan instant WhatsApp kita ketahui saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan chat saja, namun bisa juga dimanfaatkan untuk mengirim berbagai file seperti foto, video, maupun audio dengan cara yang mudah.

Dan kini ada informasi terbaru yang cukup menarik bagi pengguna WhatsApp, dimana aplikasi milik anak perusahaan Facebook tersebut baru saja menggulirkan pembaruan dalam layanan mereka.

Baca juga: WhatsApp Kamu Diretas? Lakukan Hal ini Untuk Menghentikannya!

Seperti dikabarkan oleh laman Indianexpress, jika kini WhatsApp Beta mendapat perbaikan dalam pengiriman pesan audio. Dimana kini pengguna di izinkan untuk mengirimkan 30 file audio sekaligus nantinya.

Copyright©Nextren

Pihak WhatsApp meluncurkan pembaruan dalam pengiriman pesan audio tersebut dalam versi beta 2.19.97. Dengan adanya pembaruan ini, maka pengguna WhatsApp bisa mengirimkan 30 pesan audio dalam satu waktu.

Baca juga: Tanpa Hapus Nomor dan Data, Ini Cara Mudah Keluar Dari WhatsApp Dengan Aman!

Dalam pembaruan ini, pihak WhatsApp juga telah merombak ulang tampilan antar muka dari pesan audio di aplikasi miliknya. Perubahannya kali ini sangat mengesankan, tak hanya desain yang diperbarui namun antar mukanya secara fungsional juga nampak lebih mantap.

File audio yang tersedia bakal muncul dengan durasi beserta ukurannya. Dimana terdapat sebuah bulatan dibagian kiri, setelah anda klik maka akan memutar isi audio tersebut. Dengan begini memungkinkan pengguna bisa lebih cepat dalam meninjau pesan audio sebelum dikirimkan ke pengguna WhatsApp lainnya.

Selain pembaruan pada fitur audio, pihak WhatsApp dikabarkan juga sedang sibuk mengembangkan fitur dimana admin sebuah grup WhatsApp bisa menghentikan pesan yang sering diteruskan didalam grup nantinya.

Lantas kapan pembaruan ini bakal diluncurkan ke global? untuk saat ini WhatsApp masih menguji fitur barunya tersebut, sehingga kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat ini secara bertahap.

Baca juga: Mudah Banget! Begini Cara Cepat Membagikan Video Instagram ke WhatsApp!