Pemesanan Samsung Galaxy S10 versi 5G Segera Dibuka, Berapa Harganya?

0
237
Copyright©Samsung Global Newsroom

Berikut Harga Samsung Galaxy S10 5G Sesuai Besaran ROM

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung telah resmi meluncurkan Smartphone baru andalannya yang bernama Samsung Galaxy S10 versi 5G pada beberapa waktu lalu. Setelah peluncuran-nya, perusahaan ternama Korea Selatan ini kembali memberikan konfirmasi atas pemesanan perangkatnya tersebut yang akan dibuka dalam waktu dekat ini dengan harga yang bervarian.

Baca Juga : Samsung Galaxy M10 Mulai Dijual Offline, Segini Harganya!

Dari laporan terbaru yang ada, Samsung akan membuka pemesanan perangkat Galaxy S10 versi 5G ini pada akhir bulan April ini. Namun, untuk pemesanan ini masih bisa dilakukan di Negara asalnya, yakni Korea Selatan, serta menjalin kerja sama dengan operator setempat. Kendati demikian, sejauh ini pihak operator belum memberitahukan berapa banderolan harga dari perangkat tersebut, meski mereka khawatir jika konektivitas 5G akan menaikkan harga ponsel tersebut.

Copyright©Trusted Reviews

Meskipun mengalami kenaikan harga, namun ini tidak terlalu tinggi dibanding dengan Samsung Galaxy S10 versi biasa alias non 5G. Secara resmi, Samsung telah mengumumkan harga Galaxy S10 versi 5G sesuai dengan besaran ROM yang dimilikinya, yakni untuk mode 256 GB dijual seharga 1,39 juta won atau setara dengan Rp 17,5 juta dan untuk versi di atasnya, yakni 512 GB dijual seharga 1,55 juta won atau senilai Rp 19 juta.

Banderolan harga yang ditawarkan ini memang terbilang lebih mahal dibanding Galaxy S10 versi biasa, tetapi selisih-nya tidak terlampau tinggi. Sebagai perbandingan saja, untuk Galaxy S10 varian 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB di Indonesia saja dijual seharga Rp 12,9 juga, sedangkan untuk varian Galaxy S10 plus memiliki banderolan harga senilai Rp 13,9 juta dengan RAM/ROM yang sama, yakni 8GB/128GB.

Sementara itu, Samsung Galaxy S10 versi 5G ini sendiri baru akan tersedia di Korea Selatan saja, namun diharapkan nantinya juga akan tersedia di Negara lain yang sudah mendukung jaringan 5G. Untuk informasi lebih jelasnya, sebaiknya tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga : 3 Smartphone Android Samsung Dengan RAM 8 GB Terbaik!