Penampakan Kotak Ritel ini Ungkap Spesifikasi Detail HTC Desire 12 !

0
318
[email protected]

Kotak Ritel ini Ungkap Spesifikasi Detail HTC Desire 12 !

Eratekno.comHTC merupakan perusahaan yang berasal dari Taiwan yang ingin unjuk gigi di tahun 2018. Gosip yang beredar, HTC yang kini tengah menggarap sejumlah “senjata” anyarnya yang bakal digelar diajang pasar smartphone global.

Smartphone andalannya yang tengah digarap oleh HTC yakni Desire 12. Berdasarkan kotak rietl yang menyajikan informasi tentang spesifikasi dari smartphone yang mengarah segmen entry level tersebut yang bocor di internet.

Baca Juga : Diam di Acara MWC 2018, HTC Siapkan Smartphone Bezeless Harga Terjangkau?

Seperti yang dikutip dari laman GSM Arena yang mengutip laporan dari Android Authority, jika HTC Desire 12 bakal diperkuat dengan chipset 64-bit Quad-core dari MediaTek. Bahkan, perangkat tersebut juga bakal diperkuat dengan RAM 3GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan tambahan slot untuk microSD hingga 2TB.

[email protected]

Dari sumber laporan yang sama, HTC yang bakal mengembangkan Desire 12 dengan mengusung layar berukutan 5,5 inci dengan resolusi HD+. Dimana hal tersebut yang mengindikasikan jika smartphone tersebut bakal mempunyai panel layar dengan rasio 18:9.

Baca Juga : HTC Tengah Siapkan Smartphone Segmen Mid-Range dengan Snapdragon 625

Smartphone ini yang bakal dibekali dengan kamera belakang tunggal dengan ketajaman 12MP. Didukung dengan fitur canggih lainnya, yakni PDAF serta kemampuan untuk video recording sampai dengan resolusi Full HD. Sedangkan untuk urusan selfie, kamera depan yang beresolusi sebesar 5MP.

Informasi dari kotak ritel itu yang mengungkap adanya dukungan kapasitas baterai yang ditanamkan, yakni sebesar 2.730 mAh serta ditambah dengan dukungan konektivitas jaringan 4G LTE, serta slot Dual Nano Sim Card, WiFi 802.11a/b/g/n serta bluetooth.

Lalu, kapan HTC bakal memperkenalkan Desire 12 ? besar kemungkinan HTC yang dilaporkan bakal meluncurkan smartphone besutannya bersamaan dengan HTC U12. Tetapi diperkirakan dua smartphone besutannya tersebut bakal diumumkan dalam waktu dekat atau di sela-sela ajang gelaran MWC 2018.

Baca Juga : Asyik,, Harga HTC U11 Dipangkas Untuk Sambut Valentine!