Penampakan Motorola Moto Z3 Play Kembali hadir, Kolaborasi dengan Moto Mods 5G ?

0
292
[email protected]

Tampang Motorola Moto Z3 Play Kembali hadir, muncul Bersama Moto  Mods 5G ?

Eratekno.com – Beredar kembali bocoran mengenai smartphone unggulan milik Motorola, yaitu Moto Z3 yang hadir di internet. Dimana perangkat buatan Motorola yang ditunjukkan oleh XDA Developers yang hadir bersama dengan Moto Mods 5G. memang terdengar menarik ! maksudnya Motorola yang saat ini berada di bawah naungan Lenovo yang tenah mempersiapkan kehadiran smartphone unggulannya yang tak main-main.

Baca Juga : Makin Canggih, Motorola Patenkan Ponsel Layar Lipat yang Bisa Jadi Tablet !

Adapun kehadirannya bersama dengan Moto Mods 5G yang diharapkan dapat menghadirkan konektivitas jaringan yang lebih baik ketimbang sebelumnya untuk smartphone ini. Sementara daya tarik yang lain dari Moto Z3 Play, dimana smartphone ini yang disebut-sebut bakal dikemas dengan layar AMOLED dengan uukran 6 inci FullHD+ serta aspek rasio smartphone ini yang kekinia yakni 18:9.

[email protected]

Mengenai jeroannya, seperti yang digadang-gadang Motorola bakal menyematkan prosesor Snapdragon 636 Octa-core dengan kecepatan 1,8 GHz yang telah didukung dengan GPU Adreno 509. Sedangkan untuk dukungan RAM yang bakal diusung yakni 4GB yang dipadukan dengan varian storage berkapasitas 32GB dan 64GB.

Tak ketinggalan dukungan dual-camera yang disematkan di bagian belakang perangkat, serta smartphone ini yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Moto Z3 Play yang bakal berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo serta ada kabar yang menyatakan, jika Moto Z3 Play yang bakal menjadi salah satu smartphone andalan tertipis yang dirilis pada tahun ini.

Baca Juga : Motorola Moto Z3 Play Sematkan Dual-Camera dan Bezel Lebih Tipis ! Kapan masuk Indonesia…

Namun sayangnya, kita harus menunggu mengenai informasi harga dari smartphone yang bakal meluncur pada tanggal 6 Juni 2018 nanti di Brazil. Sementara sebelumnya seperti yang dikutip oleh GSM Arena, Pihak Lenoyo dalam sebuah pernyataan resminya yang mengungkapkan bakal melakukan pengurangan karyawan yang baru-baru ini terjadi. Namun ditegaskan hal tersebut yang tak memiliki dampak terhadap kelangsungan seri Moto Z.

Sehingga, lini Moto Z yang bakal tetap menjadi pemain di pasar smartphone dunia, “Pada akhir 2017, Lenovo mengumumkan aksi sumber daya di dunia yang akan terjadi selama beberapa kuartal ke depan dan berdampak pada dua persen tenaga kerja global,” jelas Lenovo.

Pengurangan tenaga kerja pekan ini merupakan lanjutan dari proses tersebut. Kami mengurangi operasional Motorola di Chicago, tapi ini tidak memengaruhi setengah dari tenaga kerja kami di sana dan keluarga Moto Z akan terus ada,” tambahnya.

Baca Juga : Berikut Spesifikasi Motorola Moto G6 yang Mencuat di Laman TENAA