Penampakan Nubia Red Magic Mulai terungkap ! Siap Jegal Xiaomi Black Shark ?

0
739
[email protected]

Terungkap, Inilah Tampang dari Nubia Red Magic ! Kapan Rilis ?

Eratekno.com – Sudah bukan rahasia lagi, jika Nubia yang akan memperkenalkan smartphone gaming pertamanya pada tanggal 19 April 2017. Dimana smartphone ini yang digadang-gadang bakal hadir dengan nama Red Magic. Tetapi ada juga yang menyebutnya Red Devil serta smartphone ini yang diduga bakal hadirkan dengan spesifikasi yang tidak kalah gahar dari Black Shark milik Xiaomi.

Baca Juga : Nubia Bakal Saingi Razer Phone dan Black Shark dengan Red Magic ?

Tetapi sebelum mencari informasi lebih jauh mengenai spesifikasi hardware yang bakal diusung, nampaknya bocoran dari desain smartphone ini yang kembali hadir. Kali ini, penampakan dari cover depan dan belakang Nubia Red Magic yang hadir di situs Weibo, sehingga bisa dibilang mempunyai desain yang unik.

[email protected]

Ditambah ada efek cahay, menjadi semakin terlihat ciamik yang diusung ke dalam bodi punggun smartphone gaming ini. Diharapkan, smartphone ini hadir dengan empat kipas pendingin, dimana tingkat atau level pendinginan yang dapat diatur sendiri oleh pengguna. Disamping itu menggunakan kipas, rasa panas yang keluar dari perangkat ini yang dapat diredam melalui desain warna hitam yang melapisi bodi perangkat.

Baca Juga : Hadir dengan Nama ‘Mini’, Nubia Z17 Mini dibekali RAM 6GB dan Kamera Selfie 16MP,…

Ditambah dengan bahan nano karbon dan juga lubang angin tiga dimensi yang diharapkan juga turut berperan untuk mengurangi rasa panas yang timbul. Sama saja seperti kebanyakan smartphone saat ini pada umumnya, Nubia Red Magic yang dibekali dengan kamera ganda dibekalang, yang diposisikan secara vertikal plus LED flash, ditambah dengan fitur pemindai sidik jari.

Tetapi sayangnya, masih belum informasi yang dapat dikupas, mengenai komposisi dual-camera yang bakal diusung oleh Red Magic. Begitu juga dengan kamera depannya. Lantas bagaimana dengan dapur pacunya ? seperti yang sudah dijelaskan diatas, Nubia Red Magic yang dipastikan bakal menghadirkan dengan dukungan hardware yang mumpuni.

Diperkirakan, Nubia yang harus berani untuk menggunakan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM sebesar 8 GB, sehingga dapat menjalankan game jenis apapun tanpa ngelag. Menarik bukan ?

Baca Juga : Horee, ZTE Luncurkan Senjata Baru, Nubia V18 !