Penampakan Nyata Versi Baru Vivo V19 Beredar Jelang Dirilis!

0
109
Copyright©91mobiles

Vivo V19 Terbaru Punya Punch Hole

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan Vivo kita ketahui telah merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Vivo V19 di Indonesia. Namun dari kabar yang beredar, pihak Vivo bakal merilis ponsel barunya ini ke sejumlah negara, termasuk India.

Namun diharapkan jika pihak Vivo juga bakal merilis varian baru dari Vivo V19 ini dalam waktu dekat. Menjelang debutnya sekarang, smartphone tersebut telah muncul dalam gambar nyata yang menampilkan bodi belakang dari ponsel tersebut.

Baca juga: Didukung Jaringan 5G, Vivo S6 Dirilis Bulan ini?

Bocoran gambar versi baru Vivo V19 ini pertama kali dibongkar oleh situs teknologi ternama yakni 91mobiles. Dimana jika dilihat memang wujud dari smartphone ini tidak jauh beda dengan apa yang ad di Indonesia.

Copyright©91mobiles

Dimana hp android ini datang dengan menggunakan pengaturan 4 kamera belakang yang diletakkkan dalam sebuah panel berbentuk persegi. Namun yang membedakan Vivo V19 ini kemungkinan pada bagian bodi depannya yang memiliki dual punch hole.

Baca juga: Lama Dinanti Akhirnya HP Vivo Ini Segera Terima Update Android 10, Punya Termasuk?

Sementara itu dalam laporan terkait juga disebutkan, jika spesifikasi versi baru Vivo V19 ini juga tela bocor ke public. Dimana hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan panel layar SuperAMPED 6.44 inch dengan rasio FHD+ dan memiliki aspek rasio 20:9.

Berbeda dengan versi Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 675, namun untuk Vivo V19 versi baru ini kabarnya bakal menggunakan chipset yang lebih bertenaga yakni Snapdragon 712. Jadi tidak hanya pada bagian kamera selfie saja, namun sektor dapur pacu juga mengalami perubahan untuk memanjakan para pengguna.

Baca juga: Beli Vivo V19 Disini Harganya Lebih Murah, Mau ?