Penampakan Ponsel Premium ‘Murah’ Samsung Menampakkan Diri, Bikin Pengen!

0
3651
Copyright©okezone

Ponsel Premium ‘Murah’ Samsung Galaxy S10 Lite Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone baru lagi ke pasaran. Ponsel yang dimaksud ini adalah Galaxy Note 10 Lite.

Sesuai namanya, jika Galaxy Note 10 Lite ini adalah varian murah dari Galaxy Note 10 yang dirilis beberapa waktu lalu. Dan kini berbagai bocoran mengenai smartphone itu pun makin banyak beredar di dunia maya.

Baca juga: Samsung Galaxy A30s Dengan ROM Lebih Besar Dijual, Segini Harganya!

Yang terbaru, kini adalah bocoran soal gambar nyara dari ponsel premium murah Samsung tersebut melalui akun Twitter bernama @Mr_TechTalkTV. Dimana bocoran gambar yang ia bagikan, seolah mengkonfirmasi berbagai bocoran yang beredar sebelumnya dari ponsel tersebut.

Copyright©bejagadget

Bocoran yang pertama adalah keberadaan lubang di layar atau biasa disebut dengan Infinity-O khas dari Samsung yang sejalan dengan bocoran sebelumnya. Selain itu, pada layarnya juga terdapat tulisan ‘Samsung Galaxy Note 10 Lite’ yang menegaskan keberadaan dari ponsel tersebut.

Baca juga: 3 Aplikasi Android ‘Dewasa’ ini Tidak Tersedia di Play Store Karena Terlalu Vulgar, Kamu Punya?

Dalam foto yang beredar, kita juga bisa melihat keberadaan dari S-Pen yang konon katanya didukung dengan fitur Bluetooth juga dialamnya. Berpindah pada bagian belakang, dimana Samsung membekali hp android terbarunya ini dengan pengaturan 3 kamera.

Dimana kamera ini diletakkan dalam sebuah wadah berbentuk persegi yang mengingatkan kita akan tampilan dari smartphone Samsung lainnya yakni Galaxy A51 dan Galaxy A71. Sayangnya, dalam bocoran gambar kali ini tidak dibarengi dengan spesifikasi dari smartphone tersebut.

Jika dari bocoran sebelumnya bisa diandalkan, maka kita nantinya bisa melihat smartphone baru Samsung ini bakal dikenalkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020 pada Minggu depan.

Baca juga: 3 HP Samsung Murah Ini Bakal Tiba Kuartal Pertama Tahun 2020, Yuk Intip Bocorannya!