Penampakan Samsung Galaxy M41 Dengan Layar Berlubang Beredar, Segera Dirilis?

428
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy M41 Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Kemarin pihak Samsung telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka Samsung Galaxy M31 di Indonesia. Dimana smartphone tersebut dijual dengan spesifikasi menarik dan dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Dan kali ini, rupanya Samsung sudah menyiapkan generasi penerusnya yang menggunakan nama Samsung Galaxy M41. Dan baru-baru ini, bocoran spesifikasi serta wujud dari smartphone itu pun telah beredar di dunia maya.

Baca juga: Sebelum Beli, Kekurangan Samsung Galaxy M31 Ini Wajib Kamu Tahu !

Adalah akun Twitter ternama yakni @OnLeaks yang memajang sebuah foto yang disebut-sebut sebagai wujud dari Samsung Galaxy M41 tersebut. Dalam kicauannya ia mengatakan jika ponsel itu merupakan generasi penerus dari Galaxy M40 yang dirilis tahun lalu.

Copyright©OnLeaks

Dari foto tersebut kita bisa meihat, jika Samsung Galaxy M41 ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang yang berada didalam sebuah panel berbentuk persegi panjang. Sementara pada bagian depan, hp android ini datang dengan menggunakan konsep punch hole atau lubang dilayar.

Baca juga: Diam-diam, HP Samsung dengan Kamera Selfie 25MP Ini Resmi Diperkenalkan, Harganya?

Hp Android ini dikabakan bakal menggunakan layar berukuran 6.51 inch dengan ukuran yang lebih besar dari dua saudaranya yakni Galaxy M31 dan Galaxy M21. Dari bocoran sebelumnya dikatakan jika Samsung Galaxy M41 ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Exynos 9630 dengan bantuan RAM 6 GB.

Untuk kamera yang ada dipunggung, kemungkinan Samsung Galaxy M41 ini bakal mengunaka lensa berukuran 64 MP + 12 MP Ultrawide + 5 MP Deph Sensor. Sementata untuk kamera selfienya masih belum diketahui berapa kapasitasnya.

Seperti yang dilaporkan oleh laman GSMArena, kemungkinan harga Samsung Galaxy M41 ini bakal dijual dikisaran angka USD 250 (Rp 4.1 jutaan) hingga USD 300 atau setara dengan Rp 4.9 jutaan.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A31 Nongol di Situs Resmi, Segera Rilis dengan Harga Murah?