Penampakan Smartphone Murah Terbaru Redmi Beredar, Spesifikasinya?

709
Copyright©Xiaomi Today

Smartphone Murah Redmi Note 8T Lebih Bertenaga

Eratekno.com – Perusahaan Redmi memang di hadirkan oleh vendor Xiaomi guna bersaing di segmen entry level. Meskipun begitu, untuk spesifikasi yang dihadirkan pada Smartphone murah mereka tak bisa dipandang sebelah mata.

Seperti Smartphone murah terbaru mereka yakni Redmi Note 8, meskipun ponsel ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, namun spesifikasi yang ditawarkan begitu mantap. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang sebagai daya tariknya.

Baca juga: Dibanderol  Rp1jutaan, Smartphone Murah Bawa Baterai 5000mAh dan ROM 128GB, Mau?

Dan kali ini, ada kabar menarik dimana Redmi sedang menyiapkan versi lain dari smartphone tersebut dengan menggunakan nama Redmi Note 8T. Secara keseluruhan tampilan dari Smartphone murah ini sama persis, hanya saja aksen warna casing yang digunakan memiliki sedikit perubahan, yakni berupa polesan yang lebih sederhana.

Redmi Note 8T (Kiri), Redmi Note 8 (Kanan) Copyright©Twitter

Berbeda dengan Redmi Note 8, untuk polesan warna casing Redmi Note 8T terlihat biasa saja. Render dari Smartphone murah ini pertama kali dibocorkan oleh seorang leaker ternama yakni @Sudhanshu1414 melalui akun Twitter miliknya.

Baca juga: Centang Biru di WhatsApp Temanmu Dimatikan? Begini Cara Ketahui Chat Dibaca Atau Tidak !

Namun yang menarik disini adalah pada bagian jeroannya, dimana hp android ini kabarnya bakal menggunakan chipset Snapdragon 730G mirip seperti Realme XT. Jelas ini jauh lebih bertenaga dibandingkan chip yang digunakan oleh Redmi Note 8 yang hanya Snapdragon 665.

Sayangnya dalam bocoran render kali ini tidak memuat banyak informasi soal spesifikasi dari Smartphone murah tersebut.  Kemungkinan besar spesifikasinya tidak jauh beda dari seri regulernya yakni keberadaan RAM 6GB dan memori internal 128 GB.

Begitupun soal kameranya, dimana Redmi Note 8T ini kemungkinan masih menggunakan 4 kamera belakang dengan lensa utama berukuran 48 MP. Namun untuk memastikannya, kita tunggu saja hingga pihak Xiaomi mengumumkan soal spesifikasi Smartphone murah tersebut.

Baca juga: Inilah Beberapa Kekurangan Redmi Note 8 Pro Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli !