Pendiri Apple Kecewa dengan iPhone X, Kenapa ?

0
458
[email protected]

Pendiri Apple Kecewa dengan iPhone X, Kenapa ?

Eratekno.comiPhone X yang mengusung fitur terbaru yang cukup menarik. Meski demikian, salah satu pendiri Apple yakni Steve Wozniak yang mengaku justru kecewa dengan ponsel tersebut, Kenapa ?

Wozniak yang sempat menyatakan jika dirinya enggan untuk membeli iPhone X sebab merasa lebih nyaman memakai iPhone 8. Setelah itu, CEO Apple Tim Cook yang mengirimkannya sebuah unit ponsel iPhone X untuk digunakan.

Baca Juga : Tak Sesuai Harapan, Apple Pangkas Produksi iPhone X

“Saya suka mesin ini” ucap Wozniak ketika menerima pemberian tersebut. namun setelah digunakan, Wozniak justru malah kecwa. Hal tersebut dinyatakan ketika berbicara di Nordic Business Forum di Stockholm. Dia mengatakan jika iPhone X merupakan contoh bagaimana komputer dan mesim yang menipu kita.

[email protected]

Tombol power akan melakukan banyak hal yang berbeda jika kamu menekan cepat, dua kali atau tiga,” ucapnya seperti dilansir dari 9to5Mac, Kamis (1/2/2018).

Hal itu sebetulnya sangat bertentangan dengan prinsip Apple untuk menciptakan sebuah perangkat intuitif dan sederhana. “Bahkan tombol volume down melakukan fungsi yang berbeda saat Anda menekan dan menahannya,” keluh Wozniak.

Baca Juga : Apple iPad Pro 2018 Bakal Punya Fitur Mirip iPhone X?

Apa yang saya suka adalah yang sederhana dan mudah dimengerti,” imbuhnya. Wozniak yang mengaku membtuhkan waktu beberapa bulan untuk menyesuaikan serta membiasakan diri untuk memakai fitur yang disematkan dalam tombol-tombol di iPhone X tersebut.

Disisi lain, laporan mengenai pemangkasan produksi iPhone X yang tak akan mencapai 50 persen seperti yang diberitakan sebelumnya. Seorang usmber dari rantai suplai Apple yang menyatakan pemangkasan produksi tak sebesar yang diberitakan baru-baru ini.

Murata Manufacturing Co merupakan penyuplai berbagai material untuk smartphone yang dibikin ole Samsung dan Apple.

Dimana perusahaan yang berasal dari Jepang tersebut belum melihat adanya penurunan dari Apple hingga 50 persen. Apple sendiri yang hingga kini masih bungkam untuk masalah perfotma penjualan iPhone X.

Baca Juga : Apple Garap Generasi Kedua dari iPhone X di tahun 2018 !