Pengen Jadi Orang Misterius? 4 Fitur Rahasia WhatsApp Ini Wajib Kamu Aktifkan !

0
1462
Copyright©Istimewa

4 Fitur Tersembunyi WhatsApp Yang Wajib Diaktifkan 

Eratekno.comSiapa sih yang nggak tahu WhatsApp. Hampir semua orang tahu aplikasi chatting ini. bagaimana tidak ini aplikasi besutan Facebook sudah menjelma menjadi salah satu aplikasi chatting populer dan banyak digunakan orang dari berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Di Tanah Air sudah ada 450 juta pengguna aktif aplikasi ini. Bisa menjadi populer karena WhatsApp memang menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam berkomunikasi.

WhatsApp juga terus meningkatkan kenyamanan penggunanya agar tetap betah memakai aplikasi ini.

Baca juga : Seruan ‘Hapus WhatsApp’ Menyeruak, Apa Alasannya?

Dari sekian banyak fitur itu, ternyata ada beberapa fitur tersembunyi atau rahasia yang masih belum banyak diketahui pengguna padahal fitur ini berguna banget dan wajib di aktifkan. Apa saja sih? Simak yuk berikut ini.

Biometric Authentication

Fitur ini akan menghindarkan WhatsApp kamu dibajak oleh orang iseng karena fitur ini memakai pemindai sidik jari untuk membuka aplikasi WhatsApp.

Copyright©Selular.ID

Cara mengaktifkannya juga mudah yakni menuju ke Settings > Account > Privacy > Fingerprint Lock. Selanjutnya masuk ini kamu akan diminta memasukkan sidik jari dan menentukan berapa lama WhatsApp akan menutup sendiri.

Baca juga : 2 Fitur Kece Ini Bakal Sapa Pengguna WhatsApp Versi Desktop, Mana Yang Kamu Tunggu?