Pengguna 2 Smartphone Murah Ini Bisa Cicipi Android 10, Kamu Termasuk?

320
Copyright©GadgetMatch

Android 1 Versi Beta Untuk 2 Smartphone Murah Asus, Kamu Punya?

Eratekno.comSeperti diketahui Asus telah menggulirkan update versi stable Androird 10 untuk Zenfone 6 dan Zenfone 5Z. setelah dua HP Android tersebut, OS terbaru dari Google juga akan menghampiri para pengguna dua smartphone Murah Asus yakni Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone Max Pro M2.

Kedua HP Asus yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu ini akan mendapatakan versi Stable Android 10 dalam waktu dekat ini.

Soal update OS ini, Asus sendiri berjanji bahwa Zenfone Max Pro M1 akan mendapatkan dua kali upgrade dan sudah mendapatkan pembaruan pertama system operasi April tahun lalu yakni update OS Android 9 Pie.

Baca juga : Langsung Sikat, iPhone 7 Plus Turun Harga Hingga Jutaan Rupiah, Harganya Tinggal Segini Lho !

Lantaran Zenfone Max Pro M1 bakal mendapatkan Android, maka tak mengherankan jika penerusnya yakni Zenfone Max Pro M2 juga akan mendapatkan update4 yang sama. Seperti di ketahui kedua smartphone Murah besutan Asus ini datang pertama kali menjalankan OS Android 8.1 Oreo.

Sementara itu, update beta untuk Asus Zenfone Max Pro M1 hadir sebagai versi 17.2017.1912.407 dan punya file berukuran 1,6 GB. Lalu untuk Asus Zenfone Max Pro M2 tiba dengan versi 17.208.1912.409 dan update versi beta ini memiliki ukuran file 1,5 GB.

Copyright©Twitter

Tapi yang perlu di ingat pembaruan tersebut masih versi beta sehingga besar kemungkinan akan masih banyak masalah di dalam. Oleh sebab itu para pengguna di sarankan lebih dulu untuk melakukan backup data sebelum memperbarui system operasi HP Android Asus tersebut.

Baca juga : Disini HP Samsung “Flagship” Ini Dijual Lebih Murah, Mau Beli?

Namun untuk lebih amannnya, kamu bisa lebih bersabar sampai vendor asal Taiwan ini resmi menggulirkan update Android 10 untuk kedua Smartphone Murah miliknya ini.

Update Android 10 versi Stable ini di janjikan oleh Asus akan tiba pada bulan Februari 2020 ini. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Asus melalui kicauannya, vendor tersebut menjanjikan bahwa versi Stable ini tak akan lagi di temukan masalah seperti yang ada pada versi beta.

Nah apakah kamu juga salah satu pengguna Zenfone Max Pro M1 atau Zenfone Max Pro M2, jika iya tentu ini merupakan kabar gembira buat kamu.

Baca juga : 400ribuan, HP Murah Bisa Untuk Telepon Tanpa Pulsa Ini Resmi Tiba di Indonesia, Mau Beli?