Pengguna ASUS ZenFone Max Pro M2 Sudah Bisa Rasakan Android 9 Pie, Ini Syaratnya!

0
460
Copyright©ASUS

ASUS ZenFone Max Pro M2 Mulai Jalankan Program Beta Android 9 Pie

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa ASUS telah menghadirkan perangkat baru andalannya yang dikenal sebagai ASUS ZenFone Max Pro M2 pada bulan Desember lalu sebagai Smartphone generasi penerus ZenFone Max Pro M1. Belum lama dirilis, perangkat tersebut kembali menghadirkan kabar baru bagi pengguna, pasalnya ASUS sekarang ini mulai menjalankan program Beta Android 9 Pie untuk perangkatnya tersebut.

Baca Juga : Dikonfirmasi, Asus Zenfone Max Pro M2 Gunakan Chipset Buat Gaming!

Dengan dimulainya program tersebut, maka sekarang pengguna ASUS ZenFone Max Pro M2 sudah bisa merasakan Android Pie meskipun masih dalam versi beta. Lantas, bagaimana caranya? Caranya, cukup mudah, yakni pengguna harus mendaftar ke program beta untuk mencicipi Android 9 Pie. Namun, untuk saat ini program beta tersebut masuh terbatas dan tersedia untuk pengguna India, tetapi diharapkan akan segera meluncur ke banyak wilayah dalam waktu dekat ini.

Copyright©ASUS

Selain itu, untuk menjalankan program ini, pengguna juga harus memenuhi syarat tertentu, terutama harus memiliki ponsel ASUS ZenFone Max Pro M2, dan memberikan nomor IMEI, Nomor Seri dan Firmware terbaru kepada ASUS untuk pengaturan pengujian beta, serta harus akrab dengan sistem operasi Android. Jika semua sudah terpenuhi, maka pengguna akan menerima email yang mengatakan bahwa dirinya telah terpilih untuk menjalankan program beta tersebut. Dan bagi kalian yang ingin mendaftar, bisa kunjungi link berikut ini (http://asus.in/beta-testing/)

Dan perlu diingat, karena ini masih dalam versi beta, jadi biasanya tidak stabil dan beberapa mungkin akan mengalami masalah, namun pengguna beta tidak bisa melakukan downgrade. Sehingga, jika pengguna ASUS ZenFone Max Pro M2 telah melakukan update ke versi baru dari perangkat lunak beta dan mengalami masalah, maka mereka tidak akan bisa memutar atau kembali lagi ke versi lama, dan salah satu solusi untuk mengatasi hal tersebut, mereka harus mengambil langkah untuk keluar dari program beta.

Baca Juga : Duo ASUS Zenfone Max M2 Series Kembali Dapatkan Update, Apakah Itu?