Pengguna Keluhkan Masalah Dan Banyak Bug Dalam Google Pixel 3

0
65
Copyright©Alphr

Google Lakukan Update Software Pada Google Pixel 3 Untuk Atasi Masalah

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Google telah memperkenalkan Smartphone barunya bertajuk Google Pixel 3. Namun, setelah hadirnya Pixel 3 ini ternyata membawa sedikit masalah, dimana pengguna telah menemukan banyak bug dan beberapa masalah dalam ponsel tersebut.

Baca Juga : Terungkap, Google Pixel 3 XL Bakal Ikutan Pakai Poni ? Begini Penampakannya

Perangkat Smartphone yang diluncurkan di Amerika Serikat pada Oktober lalu ini telah mengalami sedikit masalah pada kerusakan memori, sehingga mampu menyebabkan aplikasi yang digunakan menutup secara tiba-tiba karena pengguna mengambil foto. Sebagaimana yang dilaporkan The Verge bahwa dengan adanya masalah manajemen memori ini memang sudah diakui Google. Lantas, bagaimana tanggapan Google terkait hal itu?

Terkait masalah tersebut, Google sendiri telah mengambil langkah untuk mengatasinya dengan menghadirkan sebuah pembaruan perangkat lunak dalam beberapa pekan mendatang untuk mencegah aplikasi yang ditutup secara tiba-tiba. Perlu diketahui bahwa pembaruan bulanan ini bakal dilakukan dalam waktu dekat ini, meskipun bukan tepat di bulan ini.

Copyright©Digital Trends

Sekedar informasi, bahwa Google Pixel 3 ini sendiri telah hadir bersamaan dengan Google Pixel 3 XL dengan menampilkan layar seluas 5,5 inci tanpa adanya notch. Berbeda dengan Google Pixel 3 XL yang sudah menampilkan hiasan poni alias notch di atas layarnya untuk menempatkan kamera depan dan sensor lainnya. Namun, meskipun Pixel 3 tidak menampilkan notch di atas layarnya, namun Google menyebutkan bahwa Pixel 3 ini hadir dengan membawa fitur kamera yang disebut Top Shot yang mirip dengan bagaimana Clips untuk mengabadikan momen spesial.

Untuk performa-nya, Google Pixel 3 telah diperkuat dengan prosesor Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Bahkan Smartphone ini juga membawa kamera utama beresolusi 12 MP dengan kamera ganda di bagian depan yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP dan memiliki aperture f/1.8 + f/2.2. Selain itu, Pixel 3 ini sendiri juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 2915 mAh yang sudah dilengkapi dengan dukungan fitur pengisian cepat.

Baca Juga : Beredar Bocoran Foto Google Pixel 3 XL, Kok Gini Ya?