Pengguna WhatsApp di Negara Ini Punya Fitur Lebih Banyak Dibandingkan Indonesia!

0
116
Copyright©Tirto

Pengguna WhatsApp di Afrika Hasil Modifikasi

Eratekno.com – Saat ini mungkin sudah banyak yang tahu jika kini WhatsApp menjadi satu-satunya aplikasi chatting yang paling banyak digunakan. Tidak hanya di Indonesia saja, akan tetapi juga banyak warga asing yang menggunakannya untuk bertegur sapa dengan mereka yang jauh.

Seiring dengan berjalannya waktu, WhatsApp sudah mulai mengalami pembenahan. Sehingga performanya sekarang terasa lebih baik. Sebagai aplikasi terpopuler, wajar jika sebagian besar pengguna menginginkan kehadiran beragam fitur menarik didalamnya.

Baca juga: Meski Nyaman Dimata, Dark Mode di WhatsApp Ternyata Malah Bikin Masalah Ini !

Bicara tentang fitur, ternyata para pengguna WhatsApp di Afrika sudah mencicipi banyak fitur lho. Kok bisa? Pastinya situasi tersebut membuat pengguna di negara lain merasa iri.

Copyright©Tirto

Tak disangka, jika banyaknya fitur di aplikasi WhatsApp tersebut adalah hasil dari otak atik seseorang. Al hasil aplikasi yang digunakan warga Afrika termasuk aplikasi ilegal. Pengguna aplikasi WhatsApp ilegal ternyata sudah marak di Afrika. Hak tersebut diketahui dari laman Quartz yang menegaskan jika sebagian besar warga Afrika menggunakan aplikasi ilegal.

Baca juga: WhatsApp Diam-diam Berikan Fitur Penting Ini Untuk Pengguna, Apa Itu?

Dan aplikasi WhatsApp ilegal ini tidak diperjual belikan di pasar aplikasi termasuk PlayStore maupun AppStore. Lantas dari mana mereka mendapatkannya? Pengguna di Afrika mendapatkan aplikasi ilegal tersebut dari sebuah sumber tidak resmi.

Di WhatsApp hasil modifikasi ini mereka dapat mencoba beberapa fitur tambahan seperti password lock, library theme,status message hingga file preview.

Karena aplikasi yang mereka gunakan termasuk aplikasi ilegal, bicara tentang sistem keamanan sangat lemah. Dan pastinya juga mudah sekali di susupi Malware. Al hasil para peretas bisa dengan mudahnya membobol akun WhatsApp kalian.

Baca juga: Sederet Fitur Yang Segera Sapa Pengguna WhatsApp Setelah Dark Mode, Nunggu Yang Mana?