Pengguna WhatsApp Patut Waspada dengan Aplikasi Berikut Ini !

0
235
Copyright©quota.id

Daftar Aplikasi Penyadap WhatsApp Yang Patut Kamu Waspadai

Eratekno.comAplikasi WhatsApp kini menjadi salah satu prioritas yang digunakan semua orang untuk berinterkasi. Nah sebagai aplikasi yang populer dan banyak digunakan orang di berbagai penjuru dunia, tak jarang ada orang iseng yang mencoba menyadap akun WhatsApp.

Pasalnya kini menyadap WhatsAPp bukan sesuatu yang sulit karena ada banyak aplikasi Android yang tersedia di Google Play Store yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Buat kamu pengguna WhatsApp, jika menemukan aplikasi penyadap WhatsApp dibawah ini di orang terdekatmu, kamu perlu waspada karena bisa saja akun kamu di bajak oleh orang tersebut.

Baca juga : Fitur Dark Mode di WhatsApp Android Siap Dirilis, Kapan?

WhatsApp Sniffer

Aplikasi ini memang punya fungsi untuk hacking dan terbukti sangat ampuh. Akan tetapi seseorang yang melakukan penyadapan melalui WhatsApp Sniffer harus terlebih dahulu melewati beberapa teknik coding yang cukup membingungkan.

Cloneapp Messenger

Aplikasi Penyadap WhatsApp berikutnya adalah cloneapp messenger. Aplikasi satu ini bisa diaplikasikan semua orang pada smartphone. Cara kerjanya juga mudah yakni dengan melakukan scan barcode yang ada pada aplikasi.

Copyright©APKMonk

Setelah itu penyadapan bisa langsung dilakukan oleh seseorang untuk mencuri sebuah data maupun beberapa hal lainnya.

Baca juga : Hapus Saja ! Aplikasi Chatting Saingan WhatsApp Ini Disebut Sadap Penggunanya !