Pengguna Xiaomi Redmi 5 Plus Bisa Nikmati MIUI 10 Stabil

0
287
Copyright©Gizchina

Update MIUI 10 Stabil Untuk Xiaomi Redmi 5 Plus Global

Eratekno.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhisnya pihak Xiaomi meluncurkan update MIUI 10 Stabil untuk beberapa smartphone miliknya, yakni Redmi 6, Redmi 6A, serta Xiaomi Redmi 5 Plus versi global serta Redmi Note 5 di India.

Namun sayangnya, pembaruan MIUI 10 tersebut tidak bisa dilakukan secara OTA (Over the Air). Para pengguna diharuskan mendownload file update.zip yang diberikan oleh pihak Xiaomi melalui situs resmi mereka.

Baca juga: Beberapa Faktor yang Membuat Xiaomi Mi A2 Lite Jadi Tak ‘Recommended’ Dibeli!

Untuk meyakinkan hal tersebut, maka pihak Xiaomi juga sudah memposting sebuah konfirmasi yang isinya menganai pembaruan MIUI 10 tersebut di akun Twitter resminya bernama @miuirom.

Copyright©Gizchina

Dengan begini maka ponsel android Redmi 5 Plus, Redmi Note 5 telah resmi mendapatkan pembaruan ROM MIUI 10 stabil. Dan saat ini juga pengguna Redmi 6 dan Redmi 6 Pro juga sudah bisa menerima pembaruan ROM MIUI 10 Global stabul terbaru.

Baca juga: Vivo V11 128 GB Eksklusif Tersedia di Indonesia, Harganya?

Perlu diketahui, dalam pembaruan MIUI 10 ini maka pengguna smartphone Xiaomi akan mendapatkan banyak sekali perubahan nantinya, terutama untuk tampilan antarmukanya. Salah satu fitur unggulan dari MIUI 10 ini menawarkan AI Potrait kmaera depan yang mendapat dukungan bahasa Hindi di Mi Apps.

Selain itu, pihak Xiaomi juga telah menambahkan natural sounds terbaru didalam MIUI 10 dengan perubahan yang sangat signifikan untuk kebutuhan aplikasi Jam maupun Notes nantinya.

Tak cukup sampai disitu saja, pihak Xiaomi juga telah mengemas MIUI 10 tersebut untuk pengalaman menggunakan smartphone layar penuh dengan optomal. Dan hingga kini, masih beberapa smartphone Xiaomi saja yang bisa mendapatkan MIUI 10, dan penyebarannya masih terus dilakukan oleh pihak Xiaomi secara bertahap nantinya. jadi kita tunggu saja ya.

Baca juga: Gawat, Xiaomi Tak Terima Service Smartphone BM Lagi!