Penjelasan Soal Battle Spell Baru yang Segera Dirilis Dalam Mobile Legends!

0
205
Copyright©Fandom

Battle Spell Baru Mobile Legends OP Parah

Eratekno.com – Game bergenre moba yakni Mobile Legends, dikabarkan bakal ketambahan battle spell baru dalam update kedepannya nanti. Kita tahu, jika Battle Spell ini sangat penting kegunaannya dalam setiap pertandingan, entah untuk membunuh lawan maupun untuk kabur dari kejaran lawan.

Calon Battle Spell baru dalam game Mobile Legends ini memiliki nama Arcana Circle. Spell ini sekarang sudah tersedia didalam Advande Server, dimana spell ini sebagai pengganti Flaming Shoot yang sebelumnya dirumorkan hadir dan sempat nongol di Advanced Server.

Baca juga: Begini Cara Biar Nggak Kehilangan Bintang Saat Teman AFK di Mobile Legends!

Lantas apa sih kegunaan battle spell baru dalam Mobile Legends ini? bisa dikatakan, jika Arcana Circle ini menjadi battle spell yang dihadirkan secara khusus bagi para hero mage, hal ini bisa dilihat dari statistik yang diberikan.

Copyright©Instagram

Spell baru tersebut mampu memberikan magic attack sebesar 30% hingga circle yang terdapat disekitar hero Mobile Legends hilang. Nantinya, Circle ataupun lingkaran yang berada dibawah hero ini bakal bertahan selama 3 detik.

Baca juga: Tanpa Top Up Diamonds, Begini Cara Dapatkan Skin & Hero Mobile Legends Gratis

Nantinya, dalam jangka waktu tersebut, para pemain bakal memiliki tambahan statistik damage yang dihasilkan. Namun perlu kalian ingat, jika kalian keluar dari jangkau circle tersebut, maka efek yang diberikan oleh spell baru Mobile Legends ini bakal hilang.

Tentu jika dilihat dari statistik keunggulannya, maka spell ini mampu memberikan damage tambahan sebesar 30 persen dari para hero mage Mobile Legends. Yang tak kalah OP, spell ini memiliki waktu cooldown hanya 20 detik saja.

Namun spell ini sangat tidak cocok digunakan bagi hero Mobile Legends yang tidak dibekali skill kabur, karena biasanya mereka lebih memilih menggunakan spell seperti Flicker maupun Sprint untuk lari menghindari ganking lawan.

Lantas dengan melihat kelebihan dari spell baru ini, apakah bakal berguna dalam pertandingan Mobile Legends mendatang? Tentunya layak untuk ditunggu akankah Moonton merilisnya di Original server apa tidak.

Baca juga: 4 Kesalahan Yang Perlu Dihindari Dalam Permainan Mobile Legends !