Penjelasan Tentang Conquest of Dawn Mobile Legends yang Wajib Kalian Pahami!

0
251
Copyright©Gamebrott

Conquest of Dawn Mobile Legends Sebuah Pertandingan Antar Negara

Eratekno.com – Game dengan genre Moba yakni Mobile Legends memang baru-baru ini mengadakan event baru yang bertajuk Conquest of Dawn. Dimana dalam event tersebut, setiap pemain diminta untuk memilih negara yang mereka dukung masing-masing.

Pertandingan pertama Conquest of Dawn Mobile Legends sudah digelar pada hari Sabtu, (19/01/19) kemarin. Ternyata tak semua pemain mengerti soal event baru ini lho, karena memang  penjelasan yang diberikan dalam menu begitu sedikit. Untuk itu, berikut kami berikan penjelasan tentang Conquest of Dawn Mobile Legends dibawah ini kepada kalian semua.

Baca juga: Meriahkan Imlek, Bocoran Event Baru Mobile Legends Bagikan Hadiah Keren!

Pertandingan Setiap Hari Sabtu

 

Copyright©Tempo

Event Conquest of Dawn Mobile Legends digelar setiap hari Sabtu, untuk waktunya sendiri berdasarkan dari lokasi server yang kalian pilih diawal tadi.

Misalkan Area Asia 1 (mulai pukul 04.00), Asia 2 (pukul 03.00) Australia (pukul 09.00) Amerika Utara (Pukul 20.00), dan Amerika Selatan (Pukul 15.00) Zona waktu GMT-8. Untuk pemilihan zona wilaayah sendiri silahkan pilih dengan ‘Ping’ paling rendah, agar nantinya jaringan stabil.

Minimal Tier Adalah Grandmaster

Untuk bisa berpartisipasi dalam Conquest of Dawn Mobile Legends, pastikan Tier atau peringkat Rank kalian dalam game tersebut minimal Grandmaster.