Penjualan Perdana Vivo S1 Digelar Hari Ini, Deretan Bonus Menanti Kalian!

0
261
Copyright©Inet.Detik

Promo Penjualan Perdana Vivo S1 Bonus Paket Data 360GB

Eratekno.com – Mulai hari ini Vivo S1 secara resmi sudah membuka Selling Day melalui penjualan online maupun offline di seluruh Indonesia. Sebelum dipasarakan secara resmi, HP Android yang hadir dengan fitur-fitur terdepan tersebut memang sudah launcing sejak pekan lalu.

Dan untuk menarik perhatian konsumen dalam promosi Vivo S1, pihak Vivo menggaet penyanyi cantik Sheryl Sehinafia sebagai model promosi mereka. Untuk harga Vivo S1 ini dibanderol sekitar Rp. 3,5 jutaan.

Baca juga: Punya Kamera Selfie Terbaik, 3 HP Android Ini Harganya Cukup Terjangkau!

Dengan harga tersebut pastinya tidaklah terlalu mahal jika melihat spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut. Sebelum dipasarkan secara resmi, ternyata Vivo sudah lebih dahulu melakukan sistem pre-order. Pada sistem PO kala itu perusahaan asal Tiongkok tersebut juga memberikan hadiah tambahan seperti gift box spesial engan harga berkisar Rp. 500 ribuan.

Copyright©Vivo

Tidak hanya itu Vivo juga memberikan paket gratis berupa bundling XL dan Telkomsel serta jaminan resmi selama 2 tahun. Dan kini kalian sudah bisa mendapatkan Vivo S1 di gerai smartphone terdekat.

Baca juga: Bikin Ngiler, Berikut Deretan HP Android Keren yang Rilis Pekan Ini!

Dan jangan lupa untuk dapatkan promo S-pescial Sale Vivo S1 ekslusif di Shopee berupa XL Pre-Paid XmartPlan 360 GB senilai jutaan rupiah, promo cicilan Rp. 200 ribuan dengan Kredivo serta sport Buetooth headset.

Untuk kamu yang berencana melakukan pembelian secara offline juga akan mendapatkan hadia menarik lho. Hadiah tersebut berupa box S1 berisi Mini Tripod & Bluetooth Headset Level U seteiap pembelian satu produk Vivo S1 di gerai Erafone.

Dari sekian banyaknya spesfikasi menarik didalamnya, ternyata ada salah satu fitur yang cukup menggiurkan, yakni fitur kamera. Seperti yang kita ketahui jika smartphone yang memiliki ukuran layar 6,38 inchi tersebut hadir dengan tiga kamera belakang.

Masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi dan kegunaan berbeda, dimana ntuk kamera utama memiliki resolusi 16MP (1.78) dengan sensor Sony IMX 499. Kemudian untuk kamera kedua, Vivo S1 hadir dengan konfigurasi sebesar 8 MP lensa superwide dan yang terakhir ada kamera 2MP sebagai depth sensor.

Smartphone Vivo S1 sangat cocok untuk kamu yang suka dengan fotografi. Jadi tunggu apalagi, yuk segera dipinang smartphone Vivo S1 ini.

Baca juga: Punya Baterai Besar dan 3 Kamera, Segini Harga Vivo Y15 di Indonesia!