Penting, Player Support Mobile Legends Wajib Baca!

0
527
Copyright©Fourty Games

Wahai Player Support Mobile Legends Jangan Mukil

Eratekno.com – Meskipun kerap disepelekan, padahal role hero Support di Mobile Legends ini memiliki peranan yang sangat penting lho dalam pertempuran. Meskipun damage yang dimilikinya tergolong kecil, namun mereka bisa membantu tim untuk membunuh lawan.

Namun acap kali, para player support ini tak mengerti peranannya, sehingga mereka malah dijadikan bahan bully rekan setim. Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini mari kita belajar bareng tentang peranan hero support di Mobile Legends. sudah siap? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Jangan Asal Main, Jenis Crowd Control Mobile Legends Ini Wajib Kalian Pahami!

Lihat Map dan HP Teman

Bagi player hero Supoort Mobile Legends, kalian harus tahu kondisi HP serta lokasi setim di Map. Lebih baik lagi kami bisa ingat dimana lokasi musuh terakhir kali, dengan begini maka kamu bisa tahu kondisi dari HP teman dan lokasi lawan sehingga bisa memberinya pertolongan.

Copyright©Gamehubs

Jangan Lupa Gunakan Emblem Support

Sebagai hero support, maka kamu wajib menggunakan emblem serupa agar semakin meningkatkan kemampuannya. Ada dua jenis heru sopprt yang ada di Mobile Legends, yakni tipe healer atau Team buff.

Bagi hero Estes maupun Rafaela yang maka mereka masuk pada support healing, sementara untuk Nana, Kaja, maupun Angela masuk dalam tim Buff atau Disabler. Namun jika emblem support kalian masih kecil, maka bisa menggunakan emblem magic sebagai alternatif.