Penuhi Janjinya, Oppo Find X Resmi Melenggang di Indonesia, Ini Buktinya !

0
1887
[email protected]

Oppo Find X Bakal Segera Sambangi Pecinta Gadget di Indonesia !

Eratekno.com – Usai diperkenalkan secara global, flagship smartphone Oppo Find X yang tengah dipersiapkan bakal segera sambangi pecinta gadget di Indonesia. menurut keterangan resmi Oppo Indonesia yang didapat melalui Tekno Liputan6 pada Kamis (28/6/2018), dimana perangkat dengan bezeless yang tanpa adanya poni atau notch tersebut bakal melenggang di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

Baca Juga : Oppo Butuh Waktu Empat Tahun, untuk Ciptakan Find X ! Ini Buktinya

Kami 100 persen siap membawa perangkat Oppo Find X ke Indonesia, kami mohon dukungannya, jika tidak ada halangan, dalam beberapa minggu kedepan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia”, ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

[email protected]

Berdasarkan keterangan Aro, kini Oppo Indonesia yang tengah melakukan persiapan guna mengurus legalitas Oppo Find X untuk diluncurkan serta dipasarkan di Indonesia. Perlu diketahui, Oppo Find X yang merupakan perangkat flagship masa depan besutan Oppo. Adapun pihak Oppo yang mengklaim, kehadiran Oppo Find X tersebut yang ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget setianya.

Baca Juga : Oppo A3 Resmi Dirilis, Andalkan Layar Poni 6.2 Inci Bertenaga Helio P60!

Berdasarkan catatan, terakhir kalinya pabrikan asal Tiongkok tersebut yang menelurkan perangkat Find series pada tahun 2014 yaitu Find 7. Saat itu, Oppo yang meluncurkan perangkat dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge sert akehadian layar 4K. Oppo Find X yang bakal mengadopsi fitur terkini pada industri smartphone yakni penggunaan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 845,

3D Structured Light Facial Recognition, Stealth 3D Cameras dan Sensor, serta mengaplikasikan teknologi VOOC Flash Charge pada Find X serta SuperVOOC Flash Charge pada Find X yakni Automobili Lamborghini Edition. Berdasarkan keterangan Aryo, berbarengan dengan acara peluncuran, Oppo Indonesia yang berniatan bakal melakukan pre-order Oppo Find X.

Kemungkinan berbarengan dengan perkenalan perangkat ini kami akan melakukan pre-order, namun belum dipastikan melalui e-Commerce atau jalur offline, yang pasti untuk Indonesia kami akan memberikan kejutan kepada konsumen setia kami yang sudah lama menunggu lini seri ini selain dari segi harga,” tutup Aryo.

Baca Juga : Pakai Kamera Geser dan RAM Jumbo 8 GB, Berapa Harga Oppo Find X?