Perbedaan Mode Payload di PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

0
160
Copyright©PUBG Mobile

Mode Payload di PUBG Mobile Hadirkan Senjata dan Kendaraan Baru

Eratekno.com – Seperti yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu, dimana game PUBG Mobile ini bakalan kedatangan mode baru didalam update selanjutnya. Dalam patch 0.15,0, game miliki Tencent ini bakal punya Mode baru bernama Payload nantinya.

Nantinya, Mode Payload PUBG Mobile ini bakal masuk kedalam fitur EvoGround. Tapi sayang sekali, dimana mode ini hanya bisa kalian mainkan didalam Peta Erangel saja nantinya.

Baca juga: Keren, Update PUBG Mobile Terbaru Bisa Hidupkan Rekan Satu Tim yang Mati?

Didalam mode Payload ini nantinya kalian bakal diberikan dengan senjata baru, diantaranya RPG-7, M3E1-A, Grenade Launcher MGL, serta Sawed off. Buat kalian yang belum kenal dengan senjata baru PUBG Mobile yakni M3E1-A, senjata ini mirp dengan Bazooka yang mampu menembakkan geranat berbentuk roket yang bisa meledak pada saat terkena sasaran.

Copyright©PUBG Mobile

Selain senjata, didalam mode baru PUBG Mobile ini kalian juga bakal dibekali dengan kendaraan baru dialam mode Payload. Ada dua kendaraan baru yang disediakan, yakni Helikopter dan juga BRDM.

Baca juga: Biar Tidak Ngelag, Begini Cara Stabilkan Ping Dalam Game PUBG Mobile!

Untuk mendapatkan Helikoper ini, kalian bisa mencarinya dikawasan Pochinki serta School. Untuk mengendarai Helikopter dalam Mode Payload PUBG Mobile ini tidak sulit, karena caranya mirip dengan mengendarai kendaraan biasa.

Yang membedakanya, pada Helikopeter ini hanya tersedia dua tombol saja, yakni menaikkan dan menurunkan helicopter saja. Selain itu, saat kalian mengendarai helicopter juga tidak bisa menambah kecepatan seperti kendaran lain di PUBG Mobile.

Lalu untuk kendaraan BRDM, bisa dikatakan ini menjadi kendaraan yang paling aman dalam PUBG Mobile. Pasalnya kendaraan ini memiliki armor yang sangat tinggi sehingga cukup sulit bagi musuh untuk menembak kalian didalamnya.

Tambahan lain dalam mode baru PUBG Mobile ini adalah adanya menara Respawn. Dimana dengan adanya menara ini, setiap anggota tim kalian yang mati bisa dihidupkan lagi nantinya.

Baca  juga: Deretan Fitur Baru Ini Hadir Untuk PUBG Mobile Lite, Sudah Coba?