Percaya Gak? Lokasi di PUBG Mobile Ini Ternyata Ada di Dunia Nyata Lho!

0
434
Copyright©Techno.Okezone

5 Lokasi PUBG Mobile Ini Ternyata Ada di Dunia Nyata!

Eratekno.com PUBG Mobile merupakan game battleroyale yang sedang populer saat ini, dimana banyak para gamer yang bermain kedalam game ini, dan bahkan banyak sekali berbagai kompetisi nasional.

Nah didalam PUBG Mobile ini memiliki sejumlah map dengan banyak lokasi didalamnya. Namun siapa sangka, jika ternyata lokasi yang ada didalam game tersebut, rupanya juga ada dunia nyata lho. gak percaya? Simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Tidak Hanya PUBG Mobile, 5 Game Besutan Tencent ini Layak Kamu Mainkan!

Castle (Vikendi) – Istana Trakai, Lituania

Copyright©Jalantikus

Bagi para pemain PUBG Mobile, Vikendi merukan map dengan tema salju dan disini memiliki banyak bangunan unik berupa castle atau istana. Namun siapa sangka, jika teranyata lokasi ini beneran ada lho, tepatnya adalah Istana Trakai di negara Lithuania. Istanai ini terkenal dengan arsitekturnya yang dari abad ke-13 dan jadi tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat main kesana.

Ruins (Sanhok) – Mrauk U Ruin, Myanmar

Copyright©Jalantikus

Selanjutnya adalah Ruins yang ada di Map Sanhok. Tentu semua sudah paham, jika map sanhok PUBG Mobile ini memang dibuat berdasarkan geografis dan arsitektur yang ada di Kawasan Asia Tenggara, tepatnya berada di negara Filipina dan Thailand. Namun sebenarnya, ini adalah sebuah kuil kuno yang terbengkalai dan berada di Myanmar, bagian Rakhine.