Perubahan Besar Bakal Terjadi Dalam Mobile Legends 2.0, Apa Saja?

0
404
Copyright©Fandom

Mobile Legends 2.0 Punya Tampilan 3D

Eratekno.com – Mungkin semua sudah mendengar, jika Moonton selaku developer dari game Mobile Legends bakal melakukan rework besar-besaran kedalam game miliknya tersebut. Hal ini guna meningkatkan pengalaman bermain dari para gamer, sehingga mereka masih tetap betah memainkannya.

Beberapa waktu lalu, dalam game Mobile Legends telah melakukan update engine yang mereka gunakan, dimana sekarang sudah mengandalkan Unity Engine. Seperti yang diklaim oleh pihak Moonton, diyakini jika Engine ini memiliki kemampuan 60% lebih baik dibandingkan versi lama.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Ini Mampu Bikin Lancelot Tak Berkutik, Sudah Coba?

Namun rupanya hal tersebut belum dinikmati oleh seluruh pemain. Terdapat sejumlah pemain Mobile Legends mengaku jika merasakan ngelag lantaran jaringan yang tidak stabil. Dan PR ini masih menjadi tugas dari Moonton untuk mengatasinya.

Copyright©Youtube

Meskipun begitu, Moonton masih terus menjanjikan untuk memberikan kualitas grafis yang mumpuni kedalam game Mobile Legends miliknya tersebut. Dan sekarang perubahan tampilan ini sudah bisa dirasakan sejumlah pemain jika mereka menggunakan Advanced Server, bukan Original Server.

Baca juga: Terungkap Sudah, Berikut Jadwal Rilis Hero Paling ‘Ribet’ di Mobile Legends

Baru-baru ini, sebuah channel Youtube ternama yakni Hororo Chan telah memberikan berbagai bocoran yang bakal hadir didalam Mobile Legends versi 2.0 mendatang. Berdasarkan video yang ia unggah, kita bisa melihat tampilan dari bagian lobby bakal dirework total.

Tampilannya dibuat lebih 3D dan sederhana, sehingga tidak banyak item yang mengganggu disana. Selain itu, efek animasi juga mengalami perubahan pada saat kalian berpindah mode.

Lalu untuk efek skill dari hero masih sama dengan sebelumnya, tidak ada perubahan yang signifikan. Namun untuk tampilan map didalam game Mobile Legends ini, turret, efek spawn, dan berbagai hal lainnya mengalami sedikit perubahan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung saja mengunjungi Channel Youtube Hororo Chan nanti.

Baca juga: Sudah Punya Belum? Inilah Tanker Terkuat di Season 14 Mobile Legends !