Perusahaan ini Juga Ikut Hentikan Penjualan HP Android Miliknya, Kenapa Ya?

237
Copyright©Android Headline

Google Sudah Kejhbisan Stok HP Android Miliknya

Eratekno.com – Setelah tadi kita membahas jika perusahaan LG telah mematikan salah satu seri smartphone miliknya, kini raksasa Google pun ternyata juga ikutan untuk menghentikan penjualan HP Android miliknya dipasaran.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Google Pixel 3 dan juga Pixel 3 XL yang keduanya saat ini sudah tidak tersedia lagi di toko online Google store. Dilaporkan oleh The Verge, jika listing untuk HP Android tersebut jika diklik maka akan mengarahkan kehalaman beranda dari halaman tersebut.

Baca juga: HP Android ROM 64GB Kembali Dirilis dengan Harga Lebih Murah, Minat Beli?

Sementara dibagian Carousel yang berputar dibagian halaman depan tidak nampak lagi ada Pixel 3,dan hanya menampilkan Pixel 3a dan Pixel 4. Seorang juru bicara Google mengatakan jika mereka telah menghentikan penjualan kedua HP Android tersebut karena stok habis.

Copyright©Android Headline

Namun bagi konsumen yang ingin mendapatkan kedua HP Android tersebut, bisa melakukan pembelian pada ritel pihak ketiga seperi Walmart dan juga Best Buy. Pixel 3 dan Pixel 3 XL ini pertama kali hadir pada Oktober 2018 silam, dan waktu penghentian penjulannya sama dengan pendahulunya yakni Pixel 2 series.

Baca juga; Duh Hp Android Keren ini Bakal Disuntik Mati? Kamu Punya?

Namun pengguna dua HP Android tersebut tidak perlu khawatir soal masa depan perangkatnya. Dimana pihak Google telah berkomitmen tetap memberikan dukungan software hingga bulan Oktober 2021 mendatang, dengan begini pengguna berpeluan bisa mencicipi Android 11 dan Android 12 nantinya.

Pihak Google pun juga masih tetap memberikan update keamanan pada kedua HP Android tersebut secara berkala setelahnya, jadi para pengguna pun tidak perlu panic.

Baca juga: Layak Dimiliki, HP Android Ini Punya Kemampuan Kamera Terbaik di Dunia !