Pesta WWDC 2018 Siap Digelar Apple, Ini Tanggalnya !

0
278
copyright©Droidlime

Pesta WWDC 2018 Siap Digelar Apple, Ini Tanggalnya !

Eratekno.com – Ajang gelaran Worldwide Developer Conference (WWDC) yang selalu ditunttu kehadirannya. Tahun ini, ajang teknologi besar Apple yang bakal digelar kembali. Seperti yang dilansir melalui detikINET dari website resmi Apple, Rabu (14/3/2018), dimana perusahaan yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat yang secara resmi mengumumkan jadwal digelarnya ajang WWDC tahun ini.

Baca Juga : Apple Akusisi Aplikasi Layanan Penerbit Majalah Serupa Netflix, Untuk Apa?

Gelaran tersebut yang bakal dijadwalkan berlangsung pada 4-8 Juni 2018. WWDC yang bakal kembali diadakan di McEnery Convention Center di San Jose. Artinya ini merupakan tahun kedua bagi Apple yang mengadakan acara di sana setelah 13 tahun yang digelar di Moscone West, San Francisco.

[email protected]

Dalam lima hari tersebut, perusaahaan yang dibesut oleh Tim Cook yang bakal meluncurkan sejumlah inovasi anyar di hadapan para pengambang dari berbagai penjuru dunia. Yang terbaru yakni Apple yang bakal mengungkap iOS 12 serta penerus macOS High Sierra.

Baca Juga : Inovasi Baru, Apple Ajukan Paten untuk Keyboard tahan Debu !

Apple yang secara resmi membuka proses rsegistrasi peserta WWDC 2018 sampai dengan 22 Maret yang akan datang. Mereka bakal memilih secara acak peserta yang dapat mengikuti perhelatan akbar tersebut. setelah peserta terpilih, kemudian para peserta ini dapat membeli tiket. Dimana harga tiket yang tidak jauh berbeda dengan harga tahun sebelumnya, yakni USD 1.599 atau sekitar Rp 21,9 juta.

Perusahaan pembuat iPhone ini yang juga bakal mengadakan Student Scholarships. Dimana mereka bakal membagikan 350 tiket gratis bagi para siswa untuk dapat mengikuti WWDC 2018. Perlu diketahiu, jika WWDC 2018 yang sudah berumur 29 tahun penyelenggaraan. Dimana acara ini yang pertama kali diadakan tahun 1990.

Ketika awal hingga 2003, WWDC yang selalu diadakan di San Jose. Lantas Apple yang memindahkan kegiatan tersebut ke Moscone West di San Francisco. Sejak tahun lalu, Apple yang berniat mengembalikan WWDC ke kampung halamannya.

Baca Juga : Apple Bakal Umumkan iPad Pro dengan Face ID di WWDC 2018, Beneran?