Philip Smartphone “Comeback” di Pasaran, Dua Android Lokal Siap Jadi Incaran !

0
570
pilipa2
[email protected]

Philip Smartphone “Comeback” di Pasaran, Dua Android Lokal Siap Jadi Incaran !

Eratekno.com – Jelang pergantian akhir tahun 2017, pasar ponsel tanah air bisa dibilang sepi untuk hadirnya smartphone baru.

Pabrikan besar seperti Samsung, Xiaomi, Motorola sampai dengan Lenovo nampaknya masih fokus pada smartphone andalannya yang sudah diorbitkan pada beberapa waktu yang lalu, kala menghadapi persaingan pasar sekarang ini.

Baca Juga : Tahun Depan, Lenovo Mobile Prioritaskan Ponsel Motorola, Mengapa ?

Sedangkan untuk LG Electronics Indonesia dan juga Apple, kali ini juga sedang fokus untuk mempersiapkan smartphone kelas premium terbaru, yang dikabarkan akan dipasarkan dalam waktu dekat ini.

Philips-X818
[email protected]

Kendati demikian, tidak berarti pasa ponsel tanah air tak kedatangan smartphone baru, dalam edisi minggu kali ini 2 vendor lokal ternama seperti Axioo dan Advan yang masing-masing bersiap mengedarkan 1 produk andalannya di pasaran.

Advan yang mulai memperkenalkan perangkat tablet terbaru yang berjudul Advan i10. Sedangkan untuk Axioo yang juga tengah mengedarkan smartphone selfie terbarunya, yang bertajuk dengan harga yang terjangkau.

Namun disini yang cukup mengagetkan yakni tentang kembali vendor smartphone ternama yang sebelumnya pernah aktif di pasar ponsel tanah air.

Ialah Philips brand smartphone yang berasal dari Belanda itu kembali membuat panasnya persaingan pasar dengan mengusung dua smartphone terbarunya, yang bernama Philips S327 dan Philips X818.

Kedua smartphone Philips tersebut memasuki pasaran dengan membidik segmen pasar yang berbeda.

Baca Juga : Belum Rilis, Bocoran Aksesori Nokia 9 Sudah Beredar di Internet !

Berikut sekilas spesifikasi dari kedua ponsel Philips :

Philips S327 yang merupakan kelas entry-level dengan spesifikasi yang cukup menarik. Dengan layar 5,5 inci dengan dibekali softblue technology, yang berfungsi untuk melindungi mata dari paparan radiasi cahaya.

Didukung dapur pacu chipset Mediatek MT6737 dengan prosesor quad-core 1.3GHz serta grafis Mali-T720 dengan kombinasi RAM 1GB serta memory internal 8GB. Dengan harga dibanderol Rp 1.400.000.

Philips X818 yang membidik segmen pasar kelas menengah atas. Dengan mengusung panel layar ukuran 5,5 inci yang juga dibekali dengan SoftBlue LED.

Dengan dukungan chipset Mediatek MT6755 dengan procsesor octa-core 2.0 GHz dengan grafis Mali-T860 dan RAM 3GB serta memory internal sebesar 32GB, yang dibanderol dengan harga Rp. 3.250.000.

Baca Juga : Facebook Messenger, Terima 17 Miliar Video Chat sepanjang 2017 !