Pocophone F2 Muncul di Geekbench Dengan Snapdragon 855!

0
220
Copyright©PhoneYear.com

Beberapa Spesifikasi Pocophone F2 Mulai Terungkap!

Eratekno.com – Setelah meluncurkan Smartphone pertamanya bernama Pocophone F1 dengan spesifikasi terbaik untuk melibas ponsel unggulan dari vendor lain, kini Xiaomi kembali dikabarkan tengah mempersiapkan Smartphone baru andalannya yang kedua dengan spesifikasi lebih baik, yakni Pocophone F2.

Baca Juga : Xiaomi Pocophone F2 Nongol di Geekbench, Berikut Spesifikasinya!

Sebelumnya, bocoran tentang perangkat ini sendiri telah terungkap di laman Geekbench dengan menyebutkan, bahwa Xiaomi mengandalkan prosesor Snapdragon 845 sebagai dapur pacu-nya. Dan baru-baru ini Smartphone generasi penerus Pocophone F1 ini kembali muncul di laman pengujian Geekbench dengan mengungkapkan bahwa perangkat tersebut nantinya akan hadir dengan spesifikasi lebih tinggi bertenaga.

Menurut laporan daftar Geekbench telah menyebutkan, bahwa Smartphone dengan nama kode ‘Poco F2’ yang diduga sebagai Pocophone F2 ini telah muncul dengan prosesor ‘msmnile’ atau dikenal sebagai chipset unggulan Qualcomm, yakni Snapdragon 855 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB. Menariknya lagi, dalam laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android Q.

Copyright© Geekbench

Sementara itu, selain beberapa spesifikasi yang akan dimiliki sang perangkat, dalam laporan tersebut juga menunjukkan skor pengujian yang diraih oleh Pocophone F2 yang mencapai 6097 untuk multi-core dan 1.776 untuk single-core. Perolehan skor ini sendiri dikatakan cukup rendah dibanding perangkat lainnya yang dibekali chipset Snadragon 855 yang kebanyakan mampu meraih skor hingga 10.000 multi-core dan 3000 single-core.

Selain Pocophone F2, ternyata Xiaomi juga sedang mempersiapkan perangkat lainnya yang disebut sebagai Pocophone F1 Lite. Dimana Smartphone ini nantinya akan hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 660 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan menjalankan OS Android 9 Pie. Sementara itu, meskipun kedua perangkat Xiaomi ini sudah dibocorkan, namun sejauh ini belum ada konfirmasi secara resmi dari perusahaan tentang perangkat tersebut, tetapi diharapkan keduanya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Pocophone F2 Muncul di Geekbench, Usung Snapdragon 845 Dan RAM 6 GB