Pocophone F2 Muncul di Geekbench, Usung Snapdragon 845 Dan RAM 6 GB

0
1129
Copyright©Youtube

Pocophone F2 Bakal Menjalankan OS Android 9 Pie

Eratekno.com – Setelah menghadirkan Smartphone mid-range dengan spesifikasi menggoda yang disebut dengan Pocophone F1, kini pabrikan asal Tiongkok, Xiaomi tersebut kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah Smartphone baru lagi sebagai generasi penerus ponsel tersebut bernama Pocophone F2.

Baca Juga : Resmi Dirilis Dengan RAM 8 GB, Segini Harga Xiaomi Pocophone F1 Armoured Edition

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran yang ditampilkan oleh situs pengujian Geekbench dengan nomor kode sebagai Xiaomi POCO F2. Jadi melalui bocoran ini seakan-akan meyakinkan jika Xiaomi memang sedang sibuk menggarapnya. Selain menunjukkan nomor kode yang dimiliki Smartphone terbarunya, dalam daftar pengujian Geekbench ini sendiri juga menampilkan chipset dan RAM, sekaligus OS yang akan dijalankan oleh ponsel tersebut.

Berdasarkan laporan yang ada telah menyatakan bahwa Pocophone F2 nanti akan hadir dengan menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 9 Pie dan untuk dapur pacu-nya, Xiaomi tetap mengandalkan kemampuan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM berkapasitas 6 GB.

Copyright©Geekbench

Meskipun tidak banyak informasi yang diungkapkan dalam laman Geekbench, namun Smartphone baru generasi penerus Pocophone F1 ini sendiri mampu meraih skor yang cukup tinggi, yakni mencapai 7565 dalam pengujian multi-core, sedangkan untuk pengujian single-core, perangkat ini mampu mengantongi skor hingga 2321. Sejauh ini Xiaomi sendiri belum mengungkapkan informasi lengkap tentang spesifikasi dan fitur yang dimiliki perangkatnya tersebut, jadi sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya terkait Pocophone F2.

Sekedar informasi bahwa sebelum Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan Pocophone F2, vendor asal China ini sudah menghadirkan Pocophone F1 dengan membawa layar seluas 6,18 inci be-resolusi Full HD+ 1080 x 2246 piksel dengan rasio aspek 18,7:9. Pocophone F1 sendiri juga diperkuat oleh chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Sementara untuk sektor fotografi, Xiaomi membekali-nya dengan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dan kamera selfie 20 MP yang mampu menghasilkan bidikan yang cukup baik dan menarik.

Baca Juga : Android Pie Versi Final Sambangi Xiaomi Pocophone F1, Update Yuk?