Polytron Rilis Prime 7 Pro dengan Baterai Jumbo 5.000 mAh, Harganya?

0
531
copyright©Warta

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Polytron Prime 7 Pro!

Eratekno.com – Di tahun 2018 ini nampaknya persaingan pasar smartphone di Tanah Air sangat ketat. Pasalnya banyak vendor smartphone baik dalam maupun luar negeri ikut meramaikan pasar smartphone Indonesia.

Tak mau kalah dengan para produsen smartphone asal Tiongkok, Polytron, pabrikan smartphone lokal ini juga akan ikut meramaikan pasar smartphone Tanah Air. Hal itu di tandai dengan di luncurkannya smartphone terbarunya. ya Polytron baru saja memperbarui seri Prime 7 dengan merilis Prime 7 Pro di awal tahun 2018 ini.

Mengusung tagline “Beyond Imagination”, smartphone ini di klaim sesuai untuk kalangan mobilitas tinggi. Daya tarik smartphone yang memiliki bentang layar berukuran 5,5 inci Full HD ini sudah di sokong dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 5.000 mAh. Dukungan lainnya adalah layar kaca kurva 2.5D Gorilla Glass dengan ketebalan 0,07 mm.

Baca juga: Siapa Berminat? Ini Nih Smartphone SPC Kamera Selfie Ganda Seharga Rp 900 Ribu

Tak lupa, smartphone ini di otaki dengan prosesor Octa-core, smartphone Polytron Prime 7 Pro juga sudah di lengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Untuk sisi kamera, smartphone ini sudah di lengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang masing-masing berkekuatan 13 MP.

copyright©droidlime

Meski sudah memiliki baterai berkapasitas jumbo, smartphone Polytron Prime 7 Pro ini juga sudah di lengkapi dengan fitur Turbo Chraging. Polytron mengklaim dengan pengisian daya selama 10 menit dapat memberikan waktu bicara hingga 80 menit.

Smartphone ini juga bisa berfungsi ganda yakni sebagai power bank dan dukungan fitur USB OTG (USB On-the-GO) juga menambah kemudahan bagi pengguna untuk transfer data. Fitur lainnya adalah sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol fisik Home di bagian depan.

Baca juga: Blackberry Bakal Luncurkan 3 Smartphone Tahun Ini, Apa Saja?

Sementara itu untuk segi audio, smartphone Polytron Prime 7 Pro ini di lengkapi dengan teknologi DTS (Digital Theatre Sound). Tak hanya itu saja, smartphone ini juga di bekali dengan IR Blaster sehingga dapat berfungsi sebagai remote control untuk beragam perangkat elektronik.

Smartphone Polytron Prime 7 Pro hadir dengan tiga pilihan warna yakni Mocha, Blue dan Gold. Smartphone ini sudah mulai tersedia di berbagai gerai offline maupun online dengan harga Rp 2,5 jutaan.

    Baca juga Rumor : Nokia 8 Pro Usung Kamera 5 Lensa dan Snapdragon 845?