Poni LG V40 ThinQ Bisa Dihilangkan, Mirip Nokia 6.1 Plus?

0
133
Copyright©Gadget Hacks

LG V40 ThinQ Rilis Bulan Depan

Eratekno.com – Perusahaan smartphone asal Korea Selatan yakni LG, dikabarkan jika pada bulan Oktober 2018 mendatang bakal memperkenalkan smartphone andalan terbarunya yakni LG V40 ThinQ.

Menjelang kedatangannya, bahkan saat ini sudah banyak sekali bocoran yang mengungkapkan mengenai wujud dari LG V40 ThinQ ini. Pada bocoran gambar yang ada bulan lalu, dikabarkan jika LG V40 ThinQ bakal hadir dengan menggunakan konfigurasi 3 kamera belakang.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Harga Huawei Y5 Prime 2018 Cuma Rp 1 Jutaan

Selain itu, ponsel android ini juga dikemas dengan menggunakan sebuah poni dilayar seperti smartphone kekinian. Namun kabarnya Poni tersebut bisa disembunyikan oleh pengguna LG V40 ThinQ lho.

Copyright©Twitter

Dan bocoran terbaru kali ini muncul dari seorang leaker bernama Evan Blass yang kerap memberikan bocoran mengenai smartphone baru. Nah dalam postingan terbaru kali ini, memperlihatkan jika LG V40 ThinQ memiliki sebuah tombol tambahan dibagian sampingnya.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Harga Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus Murah Banget!

Sudah banyak yang menebak, jika tambahan tombol yang ada disamping bodi smartphone tersebut ada kaitanya dengan fungsi dari Google Assistant. Fungsi itu sendiri sebelumnya telah tersedia di LG G7 ThinQ yang telah dirilis pada pertengahan tahun ini.

Lalu soal poni LG V40 ThinQ yang bisa disembunyikan tersebut, hal ini memang benar adanya. Bisa dilihat dari postingan Twitter Evan Blass, dimana dalam gambar tersebut memperlihatkan jika LG memang membekali LG V40 ThinQ dengan fitur menyembunyikan Poni.

Selain itu, terlihat juga jika LG V40 ThinQ hadir dengan menggunakan tiga kamera utama yang disusun secara horizontal dan satu kamera depan. Diprediksi bakal bersaing untuk kelas premium, maka diperkirakan jika LG V40 ThinQ bakal dikemas dengan menggunakan layar OLED dan ditenagai oleh chip Snapdrgaon 845 besutan Qualcomm.

Baca juga: Harga Smartphone Premium LG ini Dipangkas Hingga Rp 2 juta, Mau?